CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Begini Jadinya Bila Ayu Ting Ting Reunian Dengan Sang Mantan, Kok Heboh Banget Ya ?

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Mengunggah Foto Dirinya Dengan Iqbaal Ramadhan, Banyak Netizen Yang Dibuatnya Tertawa

Smeaker.com – Pesona yang dipancarkan oleh Ayu Ting Ting mampu menghipnotis siapa yang melihat paras dari Ayu Ting Ting, memiliki bentuk wajah yang menarik, sifat yang ceria danjuga ketenaran yang kini dimilikinya. Pasti kaum adam yang meliriknya pasti ingin mendekati janda anak satu tersebut.

Selain itu pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali mengunggah beberapa foto yang menampilkan kedekatan dirinya dengan beberapa pria yang bisa dikatakan dekat dengannya, salah satunya adalah mantan kekasihnya.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Namun kali ini Ayu Ting Ting dirinya berani untuk terbuka kepada publik dengan menunjukkan kedekatan dirinya bersama dengan sang mantan kekasih. Melalui akun Sosial Media Instagram pribadinya, @ayutingting92, foto tersebut diunggah pada Senin, 27 Juni 2016 terlebih dalam foto tersebut dirinya bersama dengan laki-laki adalah Iqbaal Ramadhan.

Seperti diketahui Iqbaal Ramadhan adalah salah satu personil dari CJR, namun tenang saja , Iqbaal bukanlah mantan dari Ayu Ting Ting yang sebenarnya karena ini hanyalah guyonan. Dalam unggahannya kali ini dia menuliskan sebuah caption, with anak ganteng…..ketche ngg tuh #latepost #mantanpacar #lol #janganadayangmarahyah.

Dalam foto tersebut baik Ayu Ting Ting dan juga Iqbaal Ramadhan degan kompak mengenakan baju yang berwarna putih dengan melakukan wefie ke arah kamera yang sedang membidiknya. Tanda pagar yang digunakan Ayu Ting Ting sendiri dalam unggahannya tersebut sukses membuat banyak netizen tertawa.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Bahkan juga tidak sedikit netizen yang menyadari guyonan tersebut dan membalasnya dengan candaan mereka masing-masing. Inilah komentar netizen dalam foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu tersebut.

Seperti salah satu netizen menulis, "dia pacar aku ka ayuuuuuu hahahahah @ayutingting2." Atau, akun lain menuliskan, "kayak dua beradik hehe @ayutingting92 @iqbaal.e." Bahkan, salah satu netizen masih menanggapi guyonan Ayu Ting Ting dengan serius. "Masa sihh kak ayu mantan nya iqbal cjr….hehehhehe," tulis akun @kurniawati.esi.

Foto ini pun menuai respon positif dari netizen. Bahkan netizen juga menganggap wajah keduanya mirip. Meskipun ada juga netizen yang membanding-bandingkan kecantikan mereka. "Mirip bgt tp cantikan ayu dech," komentar akun @risky_aza.

Baca Juga : Cerita Prilly Latuconsina Dan Hidup Pnuh Kelucuan Yang Dialaminya !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search