CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Berita Hari Ini : Heboh di FB Cafe Jamban di Semarang, Makan Bakso di WC Jongkok Tuai ...

Heboh di FB Cafe Jamban di Semarang, Makan Bakso di WC Jongkok Tuai Kontroversi

Newsth.com – Belakangan beredar sebuah foto di media sosial FB yang menuai kontroversi netizen. Foto yang hebohkan netizen tersebut memperlihatkan  Cafe Jamban yang ada di semarang, menyajikan bakso di WC jongkok.

Orang-orang saat ini memang terlalu kreatif sehingga menciptakan sebuah tempat makan yang tidak masuk akal. Bagaimana tidak dalam foto FB itu terlihat jelas bahwa wadah yang digunakan untuk menaruh bakso dan es buah persis seperti WC jongkok.

Meski terlihat menjijikan namun tetap banyak para pengunjung yang datang dan dengan santai menikmati makanan yang disajikan di Cafe Jamban. Selain wadah makanan, tempat duduk untuk pengnjung juga di desain sama persis dengan closet duduk.

Ternyata Cafe Jamban yang heboh di FB tersebut digagas oleh Dr Budi Laksono. Bahkan cafe yang sangat langka itu akan tayang di Kick Andy pada 1 Juli 2016 mendatang. Terlepas dari ide kreatif sang pembuat cafe, ternyata beredarnya foto tersebut menimbulkan kontroversi.

Foto FB tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada netizen yang mengapresiasi ide kreatif dan unik si pembuat Cafe Jamban. Namun ada juga netizen yang tidak setuju dengan ide konyol seperti itu karena dianggap sebagai hal yang tidak pantas.

Berikut beberapa komentar dari pengguna FB terhadap Cafe Jamban yang ada di Semarang. "Hanya manusia b*doh yang mau makan di tempat seperti itu". "Konsep 100% tidak kreatif, ini suatu langkah mundur buat kuliner Indonesia" timpal netter lain.

Cafe JambanCafe Jamban di Semarang

"Itu orang-orang yang ingin mencari sensasi saja" tulis komentar salah seorang pengguna FB. "Meskipun bukan kloset beneran tapi tetap saja tempatnya seperti buat buang hajat, terlalu over kreatif" tambah netizenlain.

Sebuah ide kreatif memang bisa kita jadikan sebagai peluang usaha atau bisnis, tapi kita juga harus siap menanggung semua resikonya. Si pembuat Cafe Jamban kreatif membuat cafe unik yang belum pernah ada di Indonesia, namun harus siap juga dengan beragam komentar dari masyarakat. Menurut kalian jika melihat Cafe Jamban bagaimana ?

Baca Juga : Ternyata Status FB Provokatif Ini Yang Bikin Jakmania Brutal dan Membuat Persija Rugi Besar

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search