CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 29 Juni 2016

Cut Mini Heboh Bintangi Film Me vs Mami

JAKARTA – Cut Mini mengungkapkan pengalamannya dalam film terbaru Me vs Mami. Dalam film produksi MNC Pictures tersebut, ia berperan sebagai seorang ibu sekaligus celebrity chef yang kerap berdebat dengan putrinya, diperankan oleh Irish Bella.

Pengalamannya sebagai tokoh Maudy membuatnya berubah mengikuti genre film. Ia berubah menjadi heboh daripada film-film sebelumnya.

"Di film lain aku enggak seheboh ini karena genrenya drama. Kalau film Me vs Mami genrenya komedi jadi aku lebih lebih cerewer dan heboh," jelasnya dalam rilis yang diterima Okezone.

Dalam film tersebut, Mira dan Maudi kerap berseteru sepanjang harinya dan mulai memuncak saat mereka dalam perjalanan ke Payakumbuh, Sumatra Barat. Tak hanya itu, kisah percintaan Mira dan pria misterius Rio juga menjadi masalah bagi ibunya.

Rencananya, film Me vs Mami akan akan diatayangkan pada 14 Oktober 2016. Film garapan sutradara Ody Chandra Harahap tersebut juga akan dimeriahkan dengan aksi dari Dimas Aditya, Mike Luckock, Gading Martin dan lainnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search