CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 27 Juni 2016

Heboh Kanye West Nekat Pamer Pose Ranjang Taylor Swift Cs Tanpa Busana di Video Youtube ...

Kanye West

Heboh Kanye West Nekat Pamer Pose Ranjang Taylor Swift Cs Tanpa Busana di Video Youtube 'Famous' Ini ?

Newsth.com- Lagu Kanye West yang berjudul 'Famous' yang telah di rilis pada bula februari 2016 lalu yang bersamaan dengan album yang berjudul 'The Life of Pablo' yang telah membuat Kanye West berhasil memuncaki chart billboard 200 pada bulan April lalu.

Akan tetapi lagu 'Famous' ini yang ternyata menjadi penyebab panasnya hubungan Kanye West dengan Taylor Swift. Pada sebuah acara di forum, Los Angeles, Amerika Serikat. Video pada lagu tersebut yang tengah memperlihatkan Kanye West dan sejumlah artus terkenal lainya yang Nampak tanpa busana atau telanjang idak terkecuali Taylor Swift.

Selain Taylor Swift ada pula nama – nama terkenal lainya yang juga terlihat di dalam video klip terebut yang berjudul 'Famous'. Yang diantaranya ada Rihana, Amber Rose, Kim Kardashian, Chris Brown, Caitlyn Jenner dan juga Donald Trump.

Kanye West@Famous

Yang berawal dari video klip tersebut yang tengah memperlihatkan cuplikan Taylor Swift di dalam sebuah acara penghargaan dengan background music di ajang penghargaan tersebut.

Akan tetapi, selanjutnya foto tersebut yang telah mengejutkan dari beberapa nama terkenal dengan berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun atau bugil di atas ranjang berwarna putih, yang terlihat setelah cuplikan dari Taylor Swift tersebut.

Jika di lihat dari nama – nama seperti Kim Kardashian danRihana memang tidak aneh jika melihatnya tanpa mengenakan busana. Namun tentu adanya Taylor Swift dan Donald Trump yang menjadi lagu ini banyak di perbincangan oleh public.

Akan tetapi dari beberapa deretan pose bugil tersebut dari beberapa nama yang begitu terkenal tidak benar – benar asli adanya melainkan hanya melalui sebuah teknik tertentu saja. namun dari penampakan tubuh mereka yang terlihat sangat nyata memang menjadi kontroversi tersendiri.

Selain itu Taylor Swift di tanyai mengenail lagu Kanye West 'Famous' yang menyangkal jika Kanye sudah menghubunginya dan menerima keterlibatanya ia pun juga menambahkan kanye West hanya meminta izin untuk memposting di akun twitter saja namun di tolak oeh Taylor.

Baca Juga:Fans 'Uttaran' ANTV Dambakan Tina Dutta Dan Nandish Shandu Jadi Suami…

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search