CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 30 Juni 2016

Heboh Mutilasi di Apartemen Belleza Jakarta!

Korban mutilasi seorang wanita berinisial JN (25).

Heboh Mutilasi di Apartemen Belleza Jakarta!

Mayat seorang wanita yang diduga berinisial JN ditemukan oleh seorang pembantu yang hendak bersih-bersih di unit lantai 23, Rabu (29/6) siang. Ketika membuka kamar, saksi menemukan potongan tubuh di dalam kantong keresek di bawah wastafel yang terpisah dengan potongan tubuh lainnya.

Polisi kemudian meminta keterangan sejumlah saksi-saksi sehingga dugaan korban mengerucut ke salah satu nama dengan inisial JN, seorang pembantu di lantai 30 apartemen yang sama. Sementara ciri fisik mayat dikenali sebagai JN oleh majikannya dari kaus berwarna kuning.

"Kami sudah mendapatkan identitas potential suspect dan saat ini yang bersangkutan masih kami lakukan pencarian" ungkap Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Eko Hadi Santoso (Kamis, 30/6/2016).

Hanya saja Eko enggan mengungkap siapa jati diri terduga pelaku tersebut dengan alasan kepentingan penyidikan. Tetapi Eko menduga pelaku paling tidak orang yang tinggal di apartemen satu lokasi atau yang memang suka datang dan sudah mengenal situasi apartemen.

Terungkapnya terduga pelaku ini, setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan juga alat bukti lainnya. Di samping itu ada kecurigaan terhadap terduga pelaku karena sudah tidak nampak bekerja di apartemen tersebut selama beberapa hari ke belakang.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search