CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 14 Juni 2016

Heboh Sooyoung SNSD Pakai Baju Bercorak Seperti Batik, dari Indonesia?

Netizen asal Indonesia heboh karena baju tersebut mirip dengan corak batik asal Indonesia.

WowKeren.com - Foto terbaru yang diunggah sukses mengundang kehebohan fans dari Indonesia. Foto itu sebenarnya tak ubahnya seperti foto selfie biasa Sooyoung dengan teman-temannya.

Namun, baju yang dipakai Sooyoung dalam foto itu mengundang berbagai respon dari netizen asal Indonesia. Banyak netizen yang menilai baju tersebut memiliki corak batik seperti di Indonesia.

"Motif baju nya kaya batik ya?" komentar akun @thia9706. "BATIK INDONESIA!" komentar akun @ilmalaila. "Itu kerahnya soo kek batik ato emg batik?" komentar akun @zlfrzqy_I.

Netizen pun bertanya-tanya apakah Sooyoung memang memakai baju batik yang berasal dari Indonesia. Apalagi SNSD juga baru saja menggelar konser di Asia, termasuk di Indonesia.

Sayangnya, menurut seorang netizen baju yang dipakai Sooyoung belum tentu batik Indonesia. Netizen tersebut menjelaskan bahwa motif tersebut bisa jadi asal Persia.

"Itu namanya motif palsey dr persia. Soalnya org indonesia mengadaptasi motif itu,jd motif itu sebenarnya bukan khas Indonesia," komentar @monic.puspita. Meski motif baju itu belum pasti batik, namun netizen tetap senang karena mirip dengan batik Indonesia. "Wah mirip bner, soalnya aku punya batik kaya gtu," komentar akun @thia9706. (wk/rs)

Berita Sooyoung terkait :
Ciee, Jung Kyung Ho Temani Sooyoung SNSD Nonton Drama Musikal Kakaknya
Sooyoung SNSD Bikin Fans Girang Ungkap Dukungan untuk Twice
So Sweet, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Kepergok Kencan Mesra Belanja Bareng
Jarang Tampil Berdua, Sooyoung-Jung Kyung Ho Ternyata Masih Awet Pacaran
Lihat berita terbaru Sooyoung ...

Koleksi foto Sooyoung terkini (208 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search