CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 29 Juni 2016

Heboh Surat Permintaan Fasilitas ke KBRI New York Untuk Putrinya, Fadli Zon Minta Maaf dan ...

Fadli zon,

Heboh Surat Permintaan Fasilitas ke KBRI New York Untuk Putrinya, Fadli Zon Minta Maaf dan Akan Ganti Uang Bensin

Newsth.comFadli Zon merupakan Wakil Ketua DPR RI yang saat ini nampaknnya banyak diperbincangkan oleh masyarakat umum. Hal ini terjadi karena telah beredar kabar jika Fadli Zon meminta Kedutaan Besar RI yang berada di Wasington DC untuk memberikan fasilitas kepada putrinya ketika berada disana.

Diketahui bahwa Fadli Zon melakukan hal ini untuk putrinya yang bernama Shafa Sabila Fadli. Anak dari Fadli Zon nampaknya akan melakukan kunjungan ke New York dalam acara Stagedoor Manoor 2016. Permintaan yang dilakukan oleh Fadli Zon ini menyerbar setelah surat faksimili berada di dalam media sosial.

Surat permohanan yang dilakukan oleh Fadli Zon kini nampaknya telah berada dalam media sosial sekitar tanggaln 27 Juni 2016 yang lalu. Sementara itu diketahui bahwa surat  permohonan yang  dibuat oleh Fadli Zon  memiliki nomor  surat 27/KSAP/DPR RI/VI/2016.

Dalam surat yang saat iuni telah bhenyak beredar dalam median sosial  kini diketahui jika  Fadli Zon  meminta bantuan pada KBRI Washington DC  yang dilakukan melalui KJRI New York. Fadli Zon meminta bantuan ketika putrinya berada dib New York Amerika serikat untuk difailitasi.

Fadli ZonCopyright : Fadli Zon

Dalam surat yang telah dibuat oleh Fadli Zon telah  diketahui juag dituliskan jadwal kegiatan dari putri Fadli Zon. Shafa  yang merupakan putri dari Fadli Zon akan melakukan aktivitas di New York mulai dari  tanggal 12 Juni hingga 12 Julu mendatang.

Tak hanya itu saja nampaknya dalam surat yang telah beredar dalam media sosial ini Fadli Zon juga telah menuliskan jadwal keberangkatan yang dilakukan oleh Fadli Zon dari Indonesia. Mengetahui surat yang dikirimkan oleh Fadli Zon telah beradar luas dalam media sosial maka Fadli Zon mengemukakan bahwa  dirinya meminta maaf mengenai anaknya yang sat ini berada di  New York. Selian itu dirinya mengemukakan bahwa akan mengganti uang bensin untuk KJRI yang telah memfasilitasi anaknya.

Baca Juga : Berita Hari Ini : Ditantang Fadli Zon Berdebat Soal Sumber Waras, Ahok "Jagoan Kalau Menang Selalu di Ujung Bos"

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search