CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 29 Juni 2016

Lantaran Gendong Anak Kecil, Fans Suho EXO dan Krystal f(x) Heboh

indopos.co.id – Dunia sosial media Korea kembali dihebohkan dengan munculnya Senin (27/6), akun Instagram @rehofafa mengunggah foto Suho EXO tengah menggendong anak kecil. Foto yang diambil pada 2013 itu sontak membuat fans heboh karena Suho disebut-sebut tengah menggendong keponakan Jessica dan Krystal f(x).

Sedangkan pada hari yang sama, netter mengunggah foto tersebut di situs Pann dan mengkonfirmasi bahwa anak yang digendong Suho adalah sepupu Krystal. Foto ini diambil saat EXO dan f(x) konser bareng saat momen SMTOWNWEEK pada 24-25 Desember 2013.

Sebagai konser pertama kedua grup, tak mengherankan jika keluarga para member EXO dan f(x) turut hadir, termasuk sepupu kecil Krystal ini. Suho yang memang dekat dengan Jung sisters pun tak melewatkan kesempatan untuk ikut menggendong sepupu Krystal.

Lantaran unggahan tersebut, foto ini justru membuat netter berasumsi macam-macam. Salah seorang netter bahkan menduga Suho dan Krystal terlibat hubungan "some" alias TTM. Namun dugaan ini segera dibantah netter lainnya mengingat Suho memang dekat dengan Jung sisters.

"Jangan-jangan mereka terlibat hubungan 'some'," komentar seorang netter. "Mereka terlihat ngobrol dan bercanda bareng hari itu. Aku jadi menyadari mereka memang sangat dekat. Tolong jangan komentar yang aneh-aneh tentang mereka," ujar netter lainnya. "Mereka memang dekat kok, dan sudah saling kenal selama 10 tahun. Aku iri sekali dengan anak itu yang bisa digendong Krystal dan Suho," tambah yang lain. (amd)

Berita Terkait:

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search