CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 01 Juli 2016

Berita Terkini : Surat Wasiat Remaja Untuk Ibunya Ini Bikin Heboh Sebelum Gantung Diri !

Berita Terkini : Surat Wasiat Remaja Untuk Ibunya Ini Bikin Heboh Sebelum Gantung Diri !

Berita Terkini : Surat Wasiat Remaja Untuk Ibunya Ini  Bikin Heboh Sebelum Gantung Diri !

Indowarta.com– Diduga karena tidak kuat dengan penyakit yang dideritanya, seorang pria yang bernama Joko Putra yang berusia 18 tahun lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dia melakukakn aksi gantung diri ini di rumahnya yang berada di Jalan Karet, Pontianak Barat pada hari Selasa 28 Juni 2016. Insiden ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepala Polsek Pontianak Barat Yakni Kompol Joko Sulistiono menyebutkan bahwa remaja ini ditemukan dengan keadaan sudah meninggal dunia. Remaja ini meninggal dunia dengan keadaan tergantung di pintu masuk menuju ruang dapur ri rumahnya.

Joko menyebutkan bahwa pada saat insiden tersebut terjadi, remaja ini hanya tinggal sendirian di rumahnya. Kedua orang tuanya pada saat itu sedang bekerja. orang tua Joko menyebutkan bahwa Joko mengalami sakit di bagian tenggorokan. Namun setelah diperiksa, penyaki yang diderita Joko tersebut masih belum bisa ditemukan.

Kompol Joko mengatkan bahwa pada saat olah TKP, pihaknya telah menemukan selembar surat wasiat dari korban yang ditujukan untuk ibunya. Menurut surat tersebut, Joko mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi dengan rasa sakit di tenggorokannya yang telah dia derita tersebut. Joko juga tidak mau merepotkan kedua orang tuanya untuk membiayai pengobatan.

surat wasiat

Berikut adalah isi dari surat yang dibuat oleh Joko tersebut :

Dear Mama

Joko nahan sakitnya sakit, Mak. Tenggorokan Joko untuk ngecap susah. Joko takutnya kalo berobat habiskan duit banyak…Kasihan mama udah cukup penderitaan mama bayat hutang…Tapi kalo joko nahan kaya gini terus takutnya tambah parah. Mama yang tegar…masih ada si kembar yang jadi harapan mamak dan joko…Mamak adalah mama yang paling hebat di dunia. Joko sayang mamak.

Kapolsek mengatakan bahwa korban sempat diidentifikasi dan juga melalui proses pembuatan visum untuk mengetahui penyebab dari kematian tersebut. Namun untuk pihak keluarga telah menolak dilakukan proses otopsi karena ini segera memakamkan korban.

baca juga ;

Selain Percobaan Bunuh Diri, Jessica Sedang Dalam Treatmen Medis Di Australia!!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search