CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 01 Juli 2016

Heboh Vaksin Palsu, Istri Raffi Ahmad Nagita Slavina Makin Posesif Pada Rafathar ?

Heboh Vaksin Palsu, Istri Raffi Ahmad Nagita Slavina Makin Posesif Pada Rafathar

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Berdoa Rafathar Malik Ahmad Terhindar Dari Vaksin Palsu

Oketekno.com – Maraknya akan vaksin palsu yang kini beredar di masyarakat membuat istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina semakin posesif pada anak pertamanya yang bernama Rafathar Malik Ahmad.

Tak hanya Nagita Slavina saja yang dibuta khawatir akan adanya vaksin palsu ini, namun ibu-ibu yang ada di tanah air juga dibuat was-was.

Itulah yang menjadi alasan dari ketakutan Nagita Slavina. Pasalnya saat ini buah hati hasil pernikahannya dengan Raffi Ahmad masih menginjak balita. Mengingat fenomena itu, wanita yang kerap dipanggil Gigi ini mengaku lebih berhati-hati akan segala hal yang berkaitan dengan kesehatan Rafathar.

Meksi saat ini dirinya mengaku takut akan vaksin palsu tersebut, namun hingga saat ini ia masih percaya dengan pihak rumah sakit yang selama ini selalu menangani imunisasi Rafathar. Nagita Slavina sendiri menjelaskan jika rumah sakit yang digunakannya untuk mengimunisasi Rafathar sudah lama ia kenal, terlebih dokternya juga sudah lama kenal.

Heboh Vaksin Palsu, Istri Raffi Ahmad Nagita Slavina Makin Posesif Pada Rafathar @Instagram

Tak hanya percaya saja, Nagita Slavina uga megaku berdoa kepada Tuhan agar vaksin palsu tersebut dihindarkan dari Rafathar.

Berbicara soal buah hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Kabarnya para fans memiliki panggilan sendiri untuk bayi tampan ini.

Sejak lahir Rafathar memang sudah mencuri banyak perhatian netizen hingga diusianya yang ke 10 bulan ini buah hati Nagita Slavina mendapatkan panggilan dari netizen dengan nama "embul".

Nama 'embul' yang diberikan itu bukannya tanpa alasan, pasalnya saat masih bayi anak Nagita Slavina ini terbilang gendut. Itulah mengapa Rafathar dipanggil 'embul', namun kini buah hati Raffi ini sudah mulai kurus karena keaktifannya.

Selain itu, pangglan embul mulai ditujukan pada Raffathar saat pangeran kecil Nagita Slavina tersebut memiliki pipi yang lumayan berisi sejak baru dilahirkan, hingga membuat hidungnya menjadi pesek.

Baca juga : Nagita Slavina Keberatan Rafathar Putranya dengan Raffi Ahmad Disebut Baby Terkaya ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search