CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 01 Juli 2016

Heboh video lagu “Lelaki Kardus” dinyanyikan bocah perempuan

Cuplikan video "Lelaki Kardus" yang hebohkan netizen. (ISTIMEWA)

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah lagu bergenre dangdut dengan penyanyi yang masih bocah menghebohkan jagad maya. Pasalnya, dia menyanyikan sebuah lagu yang jauh dari usianya berjudul "Lelaki Dewasa".

Bocah penyanyi lagu itu bernama Nova Rizqi Romadhon, yang videonya diunggah di YouTube 28 Juni lalu. Lagu itu bercerita tentang seorang anak yang ditinggal oleh ayahnya yang berselingkuh.

"Bapakku kawin lagi, aku ditinggalin, ibuku diduain. Ibuku minta cerai tapi dipukulin. Bapakku pengkhianat, ibuku dibohongin," isi sebagian lirik awal lagu Nova.

Tak hanya itu, lagu bergenre dangdut itu berisi cacian sang anak pada ayahnya. Bukan hanya Nova dalam video klip sederhana itu. Ada juga beberapa bocah yang menjadi backing vocal-nya dan sama-sama mengumpat dalam lagu itu.

Tak pelak, banyak netizen yang merasa prihatin melihat sarkasme yang ada di dalam lagu itu. Namun, sudah ada 12 ribu viewer mengklik video tersebut.

Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Indonesia mengecam keras beredarnya tayangan video lagu Lelaki Kerdus di YouTube. Ketua Bidang Pemenuhan Hak Anak LPA Indonesia‎‎ Reza Indragiri Amriel‎ mengatakan, pihak-pihak yang telah memproduksi dan menyebarluaskan video tersebut bisa diseret ke ranah pidana karena materi videonya bisa merusak mental anak-anak.

"LPA Indonesia mengimbau masyarakat untuk membangun persepsi bersama bahwa video tersebut sungguh-sungguh tidak ramah anak," tegasnya.

Kepala Pusat Informasi dan Humas Kominfo Ismail Cawidu mengatakan pencipta lagu, Achmad, setelah dihubungi dengan kesadaran sendiri akan menurunkan dari YouTube.

"Namun karena sudah banyak yang mengkopi maka lagu tersebut masih ada di YouTube. Kominfo akan mengirim surat ke YouTube agar menghapus video tersebut," kata Ismail

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search