CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 13 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh, Video Youtube Detik-Detik Truk Sedot WC Tiba-tiba Meledak di Jalanan ...

Video Youtube Detik-Detik Truk Sedot WC Tiba-tiba Meledak di Jalanan Macet

Heboh, Video Youtube Detik-Detik Truk Sedot WC Meledak di Jalanan Yang Macet !

Newsth.com – Youtube memang selalu menampilkan segala macam jenis video, mulai dari video gokil, video dramatis, video amatir hingga video hot. Kali ini sebuah video diunggah ke situs Youtube perlihatkan detik-detik truk sedot WC tiba-tiba meledak di jalanan yang sedang macet.

Insiden tersebut terjadi di Kota Moskow, Rusia. Peristiwa itu berhasil terekam oleh kamera mobil salah seorang pengguna jalan yang juga sedang terjebak macet. Rekaman tersebut kemudian diunggah ke situs Youtube.

Dari video yang sudah beredar luas di Youtube terlihat beberapa kendaraan sedang berhenti karena terjebak macet. Truk pengangkut tinja berwarna oranye berada di depan taksi warna kuning dan ada di sebelah bus besar. Di sebelah kiri terlihat ada mobil warna putih..

Tiba-tiba saja truk tinja itu meledak dan semua isi yang ada di dalam tangki truk itu keluar ke jalan raya. Kotoran tersebut langsung mengenai kendaraan yang berada di sekitar truk pengangkut tinja tersebut.

Namun untungnya jendela kendaraan tertutup saat truk sedot WC meledak, jadi pengemudi maupun penumpang mobil dan bus tidak terkena cipratan kotoran. Diduga truk pengangkut tinja itu meledak karena kelebihan muatan.

Hal itu membuat truk mengalami tekanan gas di dalam tangki sehingga tidak terkendali dan meledak. Menurut keterangan dari petugas keamanan setempat tidak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden tersebut, kendaraan lain seperti bus juga pergi meninggalkan lokasi.

Video Youtube Detik-Detik Truk Sedot WC Tiba-tiba Meledak di Jalanan Macet ,Capture Youtube

Video Youtube yang merekam kejadian menjijikan  itu dipublikasi pada 9 Agustus 2016 dan diberi judul "Mesin dengan limbah kota 'meledak' di utara Moskow". Hingga berita ini dimuat video tersebut sudah tayang sebanyak 517.809 kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Salah seorang netter mengaku baru mengetahui kalau truk tinja bisa meledak, netter tersebut menduga kalau si sopir merokok saat mengemudi. Netter lain menjawab tidak ada hubungannya antara rokok dan tinja.

Baca Juga : Video Youtube Detik-detik Atlet Angkat Besi Armenia Patah Siku Disebut Jadi Tumbal Olimpiade Rio 2016

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search