CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 13 Agustus 2016

Bikin Heboh, Terminal 3 Bandara Soetta Pasang Lukisan Mirip Tokoh PKI DN Aidit

Publik dihebohkan oleh lukisan di Bandara Soekarno-Hatta yang menggambarkan figur mirip DN Aidit.

WowKeren.com - Baru-baru ini publik dihebohkan oleh beredarnya foto lukisan yang mirip dengan tokoh Partai Komunis Indonesia (PKI), Dipa Nusantara (DN) Aidit. Tidak hanya itu, gambar mirip DN Aidit itu justru disandingkan dengan sejumlah pahlawan nasional.

Meski begitu ada sebagian yang berpendapat jika orang di foto itu bukanlah DN Aidit melainkan Sutan Syahrir. Lukisan yang menghebohkan itu dipajang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Gambar yang disebut-sebut mirip dengan DN Aidit itu terletak di bagian kiri bawah lukisan. Berbeda dengan yang lainnya, figur itu tampak lebih kecil. Karya tersebut sebenarnya menceritakan kaleidoskop bangsa Indonesia dan sosok-sosok yang menorehkan sejarah.

PT Angkasa Pura II sendiri mengaku jika pihaknya akan melakukan penelusuran. Mereka juga telah menghubungi sang seniman Galam Zulkifli namun belum mendapat jawaban.

"Kami dari AP II sudah kontak Pak Galam dari sebelum Shalat Jumat, tapi beliau belum merespons," terang Head of Corporate Secretary and Legal PT Angkasa Pura II Agus Haryadi dilansir dari Kompas. "Kami harus pastikan dulu itu betul DN Aidit atau bukan, karena gambarnya itu mirip sama Sutan Syahrir."

Sementara itu, Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Djoko Murjatmodjo mengatakan jika lukisan tersebut telah diturunkan. Jika terbukti memang tidak bermasalah, baru akan dipajang kembali. (wk/kr)

Berita Umum terkait :
Rayakan HUT RI, Jokowi Minta Bendera Pusaka Diarak dari Monas
Demi Percepat Pembangunan, Korea Utara Paksa Pekerja Menghirup Narkoba?
Buku LKS Bergambar Garuda Menari Beredar di Mojokerto, Pelajar Protes
Patut Bangga, Guru Asal Bangka Jadi Kepala Sekolah di Den Haag Belanda
Lihat berita terbaru Umum ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search