CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 19 Agustus 2016

Bikin Heboh, Patung Telanjang Donald Trump Dihancurkan

Suara.com - Sebuah patung telanjang Donald Trump muncul di sebuah taman di New York, Amerika Serikat, pada Kamis (18/8/2016). Meski sempat memicu gelak tawa para pengunjung, patung tersebut kemudian dirobohkan oleh pihak pengelola taman.

Patung yang muncul di kawasan Union Square ini sepertinya memang dibuat untuk mengolok-olok sosok capres AS dari Partai Republik tersebut. Sebuah plakat bertuliskan "Sang Kaisar yang Tak Punya Nyali" terpasang di patung tersebut.

Empat patung telanjang Trump lainnya juga muncul di hari yang samadi Los Angeles, San Francisco, Seattle, dan Ohio. Sebuah perusahaan yang bermarkas di California merilis video yang memperlihatkan proses pembuatan patung tersebut.

Namun, keberadaan patung tersebut membuat pengelola taman tak senang. Mereka merobohkan patung itu dengan peralatan yang ada.

"Pihak pengelola taman New York bertindak tegas terhadap pendirian apapun tanpa izin di taman-taman kota, seberapapun kecilnya," kata juru bicara pengelola taman kepada AFP melalui surel.

Sepanjang pagi, pejalan kaki menyempatkan diri berhenti, memotret patung tersebut, bahkan sebagian berfoto selfie dengan patung itu.

" Lucu. Setiap orang hanya ke sini untuk tertawa dan mengambil foto," kata Rahshawn Gilmore, (22), seorang penjaga toko di sekitar lokasi.

Namun, menurut Gilmore, penempatan patung tersebut cukup berisiko juga, lantaran banyak anak-anak yang berkeliaran di sekitar taman. (AFP)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search