CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 24 September 2016

Bali Heboh Lagi, Foto Pasangan Gay Beredar di Sosmed

merdeka.com

Foto pasangan gay beredar di sosmed. Diduga berasal dari Bali (merdeka.com)

Timlo.net – Foto prewedding pasangan gay beredar di sosial media. Diduga, lokasi pengambilan foto berada di sebuah sawah Tegalalang, Gianyar, Bali. Informasi yang berhasil dihimpun dalam akun instagram yang diduga milik Event Organizer (EO) yang menggarap sesi pre wedding tersebut akun @duasudut_photography telah mengunggah foto tersebut pada Sabtu (25/9).

Dalam akun itu, terlihat sepasang pria yang keduanya mengenakan jas berwarna putih keabu-abuan. Cuitan @duasudut_photography mengatakan 'Precious Moment Ryan & Alex.

Setelah ditelusuri dalam instagram tersebut komentar @duasudut_photography pun membenarkan jika momen prewedding memang dilakukan oleh sepasang gay yang salah satu pasangannya berasal dari Vietnam.

"Iya yang satu dari Vietnam," @ririshisuka, cuit akun @duasudut_photography.

Sementara itu, fotografernya diduga berasal dari Bali. Dalam akun instagram milik si fotografer bernama @fredy_ds, tampak mengunggah sesi foto pasangan gay tersebut yang tengah berpelukan di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali dengan mengenakan jas berwarna putih.

Namun pihak kepolisian belum memberikan komentar atas munculkan foto itu. Kabid Humas Polda Bali Kombes Anak Agung Made Sudana, belum juga bisa dihubungi.

Sebelumnya, Pulau Dewata juga sempat dihebohkan dengan pernikahan sejenis pasangan gay. Atas pernikahan yang digelar di hotel mewah di kawasan Ubud, Gianyar itu pihak kepolisian telah menetapkan satu orang tersangka.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search