CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 24 September 2016

Berita Hari Ini : Heboh di FB, Kemunculan 'Jajanan Janin' di Lingkungan Sekolah Resahkan Para ...

Janan Janin Heboh di FBCopyright ©FB

Heboh di FB, Kemunculan 'Jajanan Janin' di Lingkungan Sekolah Resahkan Para Orang Tua

Newsth.com – FB kembali dihebohkan dengan sebuah postingan jajanan yang tidak lazim. Sebuah foto yang diunggah ke Facebook perlihatkan 'Jajanan Janin' yang disebut telah beredar di lingkungan sekolah.

Informasi mengenai jajanan yang tidak lazim tersebut diunggah oleh akun Lailla Adjah ke gurp FB Bubuhan Samarinda. Foto yang diunggah ke Facebook perlihatkan sebuah botol kecil berisi air dan terdapat seperti janin kecil.

Selain mengunggah sebuah foto jajanan yang dimaksud, akun tersebut juga menulis pesan. Dalam pesan yang ditulis, akun FB Laila Adjah mengaku sedang menjemput anaknya di sekolah. Anaknya kemudian menunjukkan jajanan yang dibeli di sekolah.

Setelah diamati jajanan tersebut berbentuk janin, jari anak-anak yang dimasukkan kedalam botol. Si pengunggah mengatakan bahwa penual jajanan berpesan untuk mengisi botol dengan air setelah beberapa saat baru bisa dimakan.

Pemilik akun FB tersebut mengaku heran dengan jajanan sekarang yang mengajarkan anak-anak memakan janin dan bentuk tubuh manusia lain. Dia meyebut isi dari jajanan yang dikemas dalam botol kecil berupa karet sheingga tidak bisa dimakan.

Orang yang memposting informasi itu mengaku lebih khawatir jika ternyata yang ada di dalam botol adalah obat terlarang. Akun FB Laila Adjah mengingatkan kepada orang tua supaya lebih berhati-hati karena penjual jananan janin itu menggunakan motor, kemungkinan jualannya pindah-pindah dari sekolah satu ke sekolah lainnya.

Janan Janin Heboh di FBCopyright ©FB

Baru diunggah ke FB 23 September 2016, postingan tersebut langsung dibagikan ratusan kali dan mendaat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengecam keras atas jajanan yang sangat tidak mendidik seperti itu.

Beredarnya 'Jajanan Janin' yang menyasak anak-anak membuat para orang tua resah. Mereka tida habis fikir bagaimana bisa janan seperti itu dapat diperjual belikan secara bebas. Jajanan janin itu sama saja mengajarkan anak-anak untuk memakan bagian tubuhnya sendiri.

Baca Juga : Bocor Video FB Kepala Sekolah 'Gituan' dengan Guru Ini Sukses Bikin Heboh dan Viral !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search