CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 September 2016

Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube Hot PNS Tanggamus Berdurasi 2 Menit 57 Detik Gegerkan ...

Youtube HotCopyright ©Video Youtube Hot

Heboh Video Youtube Hot PNS Tanggamus Berdurasi 2 Menit 57 Detik Gegerkan Masyarakat

Newsth.com – Beredar sebuah video Youtube hot seorang PNS Tanggamus berinisial SM.  Video berdurasi 2 menit 57 detik itu membuat warga sekitar heboh.

KY suami sah SM angkat bicara terkait beredarnya video vulgar sang istri. KY mengakui bahwa wanita dalam video tersebut adalah istrinya. Tapi dia membantah jika adegan dalam video Youtube tersebut merupakan adegan layaknya suami istri.

KY mengkaliam bahwa video yang beredar ke situs Youtube tersebut diambil tanpa sepengetahuan sang istri. Dia menyebut istrinya selesai mandi dan hendak memakai baju. Namun tiba-tiba ada seorang pria tanpa busana menarik lengan istrinya.

Diduga laki-laki dalam video hot tersebut adalah BM. KY membela istrinya dan berkata bahwa dalam video hot tersebut istrinya menolak dengan jelas, tapi si pria tetap menarik tangannya.

KY menyebut saat ini istrinya dalam kondisi shock berat setelah mengetahui videonya beredar luas dan menjadi perbincangan masyarakat sekitar. KY berharap masalah itu segera selesai.

Kadisparporekraf Tanggamus, Supardi Syarkawi mengaku pihaknya sudah mengirim surat panggilan kepada SM sebanyak tiga kali. Namun surat panggilan tersebut tidak dipenuhi oleh yang bersangkutan.

Sekretaris Kabupaten Tanggamus, Mukhlis Basri mengatakan belum mendapat laporan terkait beredarnya video Youtube hot PNS berinisial SM. Mukhlis Basri menambahkan pihaknya akan mengambil sikap namun belum ada laporan yang masuk.

YoutubeCopyright ©Youtube

Terlepas dari kasus video Youtube hot yang diduga diperankan oleh SM, Basri menyebut yang bersangkutan akan dikenakan sanksi sesuai dengan PP 53 Tahun 2010 tentang Kedisiplinan Pegawai negeri. Mukhlis Basri menegaskan akan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan, namun dia belum bisa memastikan saksi apa yang akan dikenakan karena pihaknya akan mencari tahu sudah berapa hari tidak masuk kerja.

Basri menyebut yang bersangkutan bisa saja dikenakan sanksi penurunan pangkat. Menurut Basri oknum PNS itu bisa juga dipecat jika dipandang sudah mencemarkan nama baik Pemkab Tanggamus.

Baca Juga : Video Youtube Kocak Dari Jepang 'Pen Pineapple Apple Pen' Mendadak Viral dan Mencuri Perhatian Netizen Dunia, Apa Sih ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search