CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 September 2016

Heboh! Aksi Ibu Menyusui Anak Sambil Mengemudi

Heboh! Aksi Ibu Menyusui Anak Sambil Mengemudi HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Ibu yang sedang dalam fase menyusui memang tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. Namun yang menjadi masalah, ketika sang bayi kelaparan dan memaksa ibunya untuk menyusui kapan saja dan di mana saja. Berita Viral dan Heboh,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Ibu yang sedang dalam fase menyusui memang tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. Namun yang menjadi masalah, ketika sang bayi kelaparan dan memaksa ibunya untuk menyusui kapan saja dan di mana saja.
Hal itu yang membuat seorang ibu dari Tiongkok terpaksa menyusui anaknya yang berusia satu tahun ketika sedang mengendarai mobil.
Dilansir Mynewshub, Selasa (27/9/2016), seorang perempuan yang tak disebutkan namanya tertangkap kepolisian Chongqing, Tiongkok sedang mengendarai mobil sambil menyusui sang anak tanpa menggunakan sabuk pengaman.

Sang perempuan menjelaskan jika ia terpaksa melakukannya karena bayinya menangis dan ia tak bisa berhenti sejenak sebab jalanan sedang padat.
Polisi yang melihat tindakan perempuan itu kontan menghentikannya dan mendenda perempuan itu sebanyak Rp 380 ribu karena dia telah melanggar aturan lalin yang dapat membahayakan nyawanya dan sang anak.
Foto dirinya yang tersebar di media sosial kontan menimbulkan beragam komentar netizen. Banyak netizen menyatakan jika perempuan itu seharusnya memberhentikan kendaraannya terlebih dahulu untuk menyusui bayinya, bukan sambil mengemudi. Namun juga ada yang mengecam tindakan polisi yang menilangnya.
Nah, bagaimana menurut kamu?



[embedded content]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search