CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 September 2016

Heboh Biodata Ayu Ting Ting Di Wikipedia Tertulis Raffi Ahmad Sebagai Selingkuhan ?

Ayu Ting Tingcopyright©gosipbikini

Heboh Biodata Ayu Ting Ting Di Wikipedia Tertulis Raffi Ahmad Sebagai Selingkuhan ?

Newsth.com – Kisah kehidupan penyanyi asal Depok,Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk di bahas. Setelah beredar gosip mengenai perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad sampai gosip jika dirinya mentransfer uang kedalam rekening ibunda Raffi, Amy Qanita.

Banyak pemberitaan pada media massa yang menulis gosip tersebut. Namun sampai saat  ini belum ada bukti yang konkret mengenai hubungan khusus mantan istri Henry Baskoro Hendarso dengan suami Nagita Slavina itu. Apalagi keluarga kedua belah pihak lebih memilih untuk menutupi masalah itu.

Bukan hanya itu keberadaan haters juga ikut membuat masalah yang sedang menimpa ibu satu anak ini semakin rumit. Para haterspun juga sering sekali memberikan komentar yang pedas kepada Ayu Ting Ting.

Bukan hanya Ayu Ting Ting saja yang dibully oleh para haters. Keluarganya juga sering menjadi korban atas perbuatan para haters yang tidak bertanggung jawab itu. Bahkan baru-baru ini ada seseorang yang telah mengedit biodata pelantun Almat Palsu ini yang ada disitus wikipedia.

Ayu Ting Tingcopyright©tribunnews

Pada kategori pasangan dalam wikipedia itu tertulis nama Henry Baskoro Hendarso (cerai). Bukan hanya itu yang paling menjadi sorotan publik adalah nama Shaheer Seikh (putus) dan Raffi Ahmad (Selingkuhan).

Entah dari mana sumber informasinya sehingga situs web yang jarang salah menulis biodata itu bisa mencantumkan hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting.Sampai saat ini belum diketahui siapa yang berulah jail mengedit biodata Ayu Ting Ting itu.

 Bahkan pada kateori kehidupan pribadi,orang tersebut juga menuliskan "Ayu TingTing adalah artis palingt nyeblak dan suka nemplok sama cowok-cowok bening." Sampai saat ini Ayu Ting Ting belum menanggapi mengenai perbuatan orang jahil yang menulis ulasan  mengenai dirinya itu.

Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sampai saat ini masih menjadi teka-teki bagi para penggemar dan para haters. Meskipun berita mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh artis tersohor itu semakin menjadi, namun sampai saat ini belum ada bukti yang kuat mengenaai kasus perselingkuhan itu.

baca juga

Mbah Mijan Mendadak Ngamuk Dan Tegaskan Hubungan Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad Bukan HOAX, Netter : "Kasihan Nagita" ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search