CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 24 September 2016

Heboh di Medsos, Semua Cagub-Cawagub Malah Asyik Video Selfie

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sebuah video yang diunggah di akun Instagram @sandiuno, calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung Gerindra dan PKS, menjadi heboh di kalangan netizen.

Video berdurasi 19 detik itu menggambarkan semua bakal calon baik Ahok, Djarot, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tersenyum lepas usai mengikuti serangkaian tes kesehatan di RSAL Mintojardjo, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2016).

Tak hanya para calon, beberapa dokter pun ikut tersenyum sambil melambaikan tangan tanda kebahagian berfoto dengan calon pemimpin Jakarta itu.

"Ini adalah grup kesehatan," kata Sandiaga saat memulai merekam video itu yang disambut seyum dan riang tawa semua calon dan dokter.

Diakhir video, Sandi berpesan kepada semua warga untuk selalu menjaga kesehatan. Pesan Sandiaga ini ditanggapi beragam oleh kalangan netizen. Akun @rattlesnake_rs misalnya, yang membalas Hidup Bhinneka Tunggal Ika. Hal yang sama juga ditulis oleh akun @ragilpinasti@veronikabuntoro damai ga sih lu liat bgini? Adem banget liatnya.

Seperti diketahui, hari ini semua bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta menjalani tes  kesehatan. Tes ini dilakukan selama dua hari, dan akan dilanjutkan besok oleh BNN dan tim dokter RSAL Mintoharjo.

Suasana politik jelang Pilkada DKI 2017 justru tak terlihat tegang atau memanas di antara calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Pemandangan yang tak tegang justru terlihat kompak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search