CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 September 2016

Heboh Isu Penculik Bermukena Pink di Depok, Ini Penjelasan Polisi

DEPOK – Isu adanya perempuan bermukena pink menculik anak-anak menghebohkan warga Depok, Jawa Barat, setelah menyebar luas lewat pesan berantai dan jadi viral di media sosial. Polisi menyangkal isu tersebut.

Berawal dari kabar penculikan anak yang dilakukan seorang wanita mengenakan mukena pink dan berpura-pura gila di Cipayung, Depok. Isu itu menyebar luas lewat pesan berantai hingga membuat para orangtua khawatir.

BERITA REKOMENDASI


Sementara kepolisian telah menelusuri pesan viral berantai di media sosial tersebut. Perempuan bermukena pink yang diisukan menculik anak-anak rupanya hanya warga yang kekurangan ongkos untuk naik ojek dan mengganti bajunya dengan warna berbeda.

"Wanita muda itu pun mengganti pakaian yang semula berbaju merah diganti dengan baju motif bunga, agar tidak dikenali oleh tukang ojek tadi," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, Selasa (27/9/2016).

(Baca juga: Isu Perempuan Bermukena Pink Culik Anak-Anak Hebohkan Warga Depok)

Perempuan itu bernama Citra. Ia berangkat dari Jakarta Timur untuk mencari orangtuanya di Depok. Dari rumahnya dia naik ojek menuju Depok. Kemudian sampai di Depok, dia harus membayar Rp80.000.

Namun, Citra hanya punya uang Rp50.000. Kemudian tukang ojek berusaha mengambil ponsel perempuan itu. Karena lari, tukang ojek meneriaki wanita itu sebagai maling. Panik diteriaki maling, Citra pun bersembunyi dan mengganti baju.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search