CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 September 2016

Heboh Video "Pen Pineapple Apple Pen" dari Piko-Taro

TABLOIDBINTANG.COM -

Banyak hal unik dapat ditemukan di dunia maya. Apalagi video-video viral yang sering beredar di media sosial seperti YouTube, Facebook, Twitter dan Instagram.

Salah satu video viral yang saat ini sedang ramai diperbincangkan yaitu video "Pen Pineapple Apple Pen" yang menampilkan seorang pria berbaju serba kuning menari sambil menyanyi.

Video ini memperlihatkan penyanyi Jepang bernama Piko-Taro yang menyanyi sebuah lagu tentang apel, nanas dan pulpen, membentuk lirik Pen-Pineapple-Apple-Pen atau disingkat PPAP.

Entah apa yang sebenarnya dimaksud dari lagu ini, namun video ini berhasil mencuri perhatian netizen. Sampai Selasa (27/9/2016) pagi, video ini sudah ditonton lebih dari 3,900,000 kali dan beredar luas di media sosial.

Seperti dilaporkan Spoon & Tamago, Piko-Taro adalah karakter yang dibuat oleh komedian sekaligus DJ Kosaka Daimaou yang bernama asli Kazuhiko Kosaka. Karakter ini pertama kali dikenalkan dalam penampilan live-nya. Karena mulai populer, karakter ini kemudian dikembangkan dan akhirnya menghasilkan video YouTube pertamanya pada bulan Agustus lalu.

Penasaran melihat aksinya? Berikut video "Pen Pineapple Apple Pen" dari Piko-Taro. Apa pendapatmu?

[embedded content]

TEEN.CO.ID



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search