CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 27 September 2016

Pen Pineapple Apple Pen, Dance Paling Heboh di Internet

by : Vinty Sannaly
Posted : September 27, 2016
Dalam 24 jam terakhir, dunia internet dihebohkan dengan dance karakter Piko-Taro, atau yang lebih populer di Google dengan nama Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Sebenarnya, seperti apa dance ini?
 
Dance ini menjadi viral, karena gerakannya yang heboh dilakukan oleh seorang laki-laki yang memakai baju dan celana animal print berwarna kuning terang. Juga, dance ini dilatari dengan back sound ceria. Gerakannya sederhana, yaitu berimajinasi di tangan kanan ada sebuah pen dan di tangan kiri ada sebuah apel. Ketika digabungkan, menjadi apple-pen.
 
Lalu, ulangi gerakan tersebut dengan berimajinasi di tangan kiri ada sebuah pen dan di tangan kanan ada sebuah nanas. Ketika digabungkan, menjadi pineapple-pen. Lalu, gabungkan apple-pen dengan pineapple-pen, sehingga menjadi pen-pineapple-apple-pen, atau yang disingkat menjadi PPAP. Gampang, kan? Makanya, gerakan ini dengan mudah menempel banget di kepala orang dan go viral.
 
Dance ini dilakukan dan dibuat oleh komedian dan DJ Kosaka Daimaou asal Jepang. Awalnya, ia memperkenalkan dirinya sebagai karakter Piko-Taro di sebuah acara live stand up komedi. Dan, dance PPAP ini adalah video pertama yang ia upload di channel YouTube-nya.
 
Pertama kali di-upload pada 25 Agustus 2016, video ini telah dilihat lebih dari 4 juta kali! Sejak itu, gerakan ini telah menyebar dengan cepat di area Jepang. Bahkan, banyak remaja Jepang yang ikut memparodikan gerakan PPAP ini.
 
Dengan makin meluasnya video ini ke area lain di luar Jepang, banyak pihak, termasuk media Singapura Strait Times, yang memprediksi bahwa gerakan PPAP ini bisa menyusul kepopuleran Gangnam Style milik PSY yang menjadi video terpopuler dengan perolehan view lebih dari 2,6 milyar kali. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. YouTube [embedded content]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search