CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 28 Oktober 2016

Apes Banget, Bandung Comic Showdown Batal, Nggak Jadi Heboh Deh

reon

Bandung Comic Showdown. Acara pop culture yang digadang-gadang akan menghibur publik di kota Paris Van Java tersebut akhirnya batal digelar.

untitled

Menurut akun Facebooknya, dikarenakan beberapa permasalahan yang tidak dirinci secara detil, acara yang tidak jelas siapa penyelenggaranya inipun dibatalkan. Anehnya, menurut kiriman dari salah seorang pengguna facebook bernama Rifkiansyah Meidian Cahyaatmaja, nampak Landmark Convention Hall, Braga, yang sedianya akan menjadi tempat lokasi justru lengang, bahkan sehari sebelum acara sedianya digelar.

851439131_116714_7049782038690267926

Selain itu, sebelum benar-benar dibatalkan, melalui akun Facebooknya, acara ini sempat diklaim tidak akan batal namun akan tetap berjalan. Klaim ini sendiri diumumkan pada 26 Oktober 2016 lalu.

untitled

Jika tidak ada pembatalan, maka acara ini akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2016, bertempat di Landmark Hall Braga, Bandung. Berbagai acara telah dipromosikan pada perhelatan ini. Dari mulai pesta kostum menyambut Halloween, kompetisi cosplay, bincang seputar komik, berbagai stand, hingga mengundang bintang tamu dari luar negeri seperti Tetsuo Kurata sang pemeran Satria Baja Hitam (yang akhirnya diumumkan batal), hingga cosplayer asal Thailand Felin Firn yang telah mengumumkan bahwa dirinya sudah berangkat ke Bandung.

bandung-comic-showdown

Saat ini, pihak panitia tengah mengklaim sedang berusaha untuk melakukan refund bagi pihak-pihak yang sudah membayar baik itu pengunjung, peserta meet and greet, para vendor, dan pihak-pihak lainnya yang akan berpartisipasi pada perhelatan ini.

KAORI Newsline



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search