CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 29 Oktober 2016

Heboh! Asisten Pribadi Julia Perez Kirim Pesan Ini Untuk Labrak Nikita Mirzani!

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Desi Kris

TRIBUNSTYLE.COM - Nikita Mirzani kini dikabarkan telah memukul asisten pribadi Julia Perez.

Hal tersebut diungkapkan Jupe melalui kicauan di akun Twiiter-nya.

Dalam kicauannya, Jupe mengatakan bahwa Nikita tak kapok berada di penjara.

Rupanya tak hanya Jupe saja yang ngamuk.

Nikita Mirzani pun menanggapi tuduhan pelantun belah Duren itu.

Melalui akun Twitter-nya Nikita mengunggah screen capture pesan WhatsApp dari asisten Jupe.

Dalam pesan itu, asisten Jupe melabrak Nikita dan bertanya kenapa kekasihnya sampai menonjok.

Asisten Jupe juga mengatakan bahwa ia sudah melakukan visum di RSCM Jakarta Pusat.

"T*ll, semalem itu laki lo? dia kenapa nonjok gw? pala gw ampe memar bengkak. Gw dah visum, semalem gw cariin lo, lo nya dah ngilamg, semalem kan lo negor gw, tiba-tiba cowo yg sama lo langsung nonjok gw, semalem abis dr df gw lsg ke rscm visum," pesan asisten Jupe.

Julia Perez Nikita

Twitter/NikitaMirzani

Menyertai unggahan screen capture itu, Nikita pun menjelaskan bahwa bukan dia yang memukul asisten Jupe.

"Org lain yg mukul, Tapi gue yg di salahin, trs sih jupe ngepath blng gue yg pukul assistenya, Ada apeeee, helloooo sehat loe boo," tulis Nikita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search