CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 29 Oktober 2016

HEBOH!!! Diduga Selingkuhi Suami Orang, Janda Muda Diseret Warga ke Polsek

DITANGKAP WARGA: RK (kiri) dan UF saat berada di Mapolsek Ketapang kemarin malam. Mereka digerebek karena diduga selingkuh.(AMIRUDIN/RADAR SAMPIT)

PROKAL.CO, SAMPIT – Warga Jalan Panjaitan 40, RT 32, Kelurahan Mentawa Baru Ketapang, menggerebek pasangan yang diduga selingkuh, Jumat (28/10) pukul 20.00 WIB. Pasangan itu langsung digiring ke Mapolsek Ketapang.

Pasangan ini sudah lama dicurigai warga. Pasalnya, UF, janda muda berumur 19 tahun, tinggal sendirian di rumahnya. Warga menyebut dia sering membawa RK (32) yang sudah berkeluarga, ke kediamannya itu. Hingga tadi malam digerebek.  

Setibanya di Polsek Ketapang keduanya sempat membantah berselingkuh. Mereka mengaku menikah siri. Warga belum percaya, dan meminta bukti.

Warga meminta pasangan itu dihukum penjara. Kapolsek Ketapang Kompol Rio Alexander Panelewen menjawab permintaan tersebut, pihaknya siap apabila ada yang merasa keberatan atas dugaan perselingkuhan keduanya.

"Bisa kita proses, apabila istrinya (RK) merasa keberatan dan melapor ke kami. Sebab jika istrinya tidak keberatan, kami mau bagaimana. Walaupun begitu kami juga tidak akan membiarkan hal ini. Mereka tetap harus menandatangi surat perjanjian, dan apabila nanti diulangi kembali maka akan langsung diproses," ungkap Rio kepada semua warga di Mapolsek Ketapang, Jumat (28/10).

Pasangan itu tertunduk malu di hadapan warga. Istri RK disebut belum mengetahui hubungan terlarang RK dan UF.

"Kita serahkan kepada istrinya (RK), apa dia keberatan atau tidak. Untuk saat ini pasangan nikah siri yang diduga selingkuh dan digerebek warga, lalu diserahkan ke Polsek Ketapang," tambah Rio. Pasangan tersebut dipersilakan pulang setelah menandatangi surat perjanjian. (mir/dwi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search