CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 29 Oktober 2016

Pacuan Dandim 0808 Talun Blitar: Semarak dan Heboh

TRIBUNNEWS, COM. BLITAR - Semarak dan hebohnya Kejuaraan Pacuan Kuda Dandim 0808 Cup, Talun, Blitar, sulit diuraikan dengan kata-kata.

Sejak Sabtu (29/10) pagi, warga Kecamatan Talun di Blitar Timur, sudah menyesaki Gelanggang Pacuan Kuda Kikis Tunggorono.

Perlombaan sudah dimulai hari Sabtu dengan mementaskan persaingan di kelas-kelas kuda lokal.

Ini menjadi arena uji kemampuan bagi puluhan kuda hasil peternakan dari banyak daerah di Jawa Timur. Peternakan memang menjadi salah satu kewajiban dari PP Pordasi untuk menggalakannya.

Oleh karena itu PP Pordasi senantiasa menggemakan, menggelorakan dan menggairahkan semangat dari daerah-daerah untuk terus meningkatkan peternakan kuda.

Para peternak kuda di daerah-daerah juga mendapatkan kesempatan untuk menampilkan kuda-kuda hasil binaannya pada kejuaraan-kejuaraan seperti perebutan Piala Dandim 0808 Talun, Blitar Timur ini.

"Kejuaraan seperti akhirnya juga memang menjadi sarana hiburan rakyat," ujar Noviardi Sikumbang, Sekretaris Komisi Pacuan PP Pordasi yang membantu suksesnya pelaksanaan event Sabtu dan Minggu ini.

Noviardi mengabadikan momen-momen elok dan guyub dari warga Kecamatan Talun ini dalam menikmati kejuaraan pacuan kudanya.

Seperti saat para kepala daerah setempat berada di atas panggung.

Dalam gambar, Ketua Panpel Joni Setiawan, S.Sos, M.Si, bersama Camat Talun Drs.Heru Pujiono, M.Pd, dan Lurah Kendalrejo Machfud Effendi, S.Ag, tengah menghibur penonton disela-sela acara race di Kikis Tunggorono, Sabtu siang.tb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search