CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 31 Oktober 2016

Heboh Gaya Marc Marquez Bikin Netizen Indonesia Klepek-klepek, Adek Rela Jadi Pohon nya

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jawara MotoGP 2016, Marc Marquez tengah jadi bahan pembicaraan banyak kalangan, utamanya orang Indonesia.

Selain gelar kelimanya sebagai juara dunia di ajang balap motor, pebalap asal Spanyol itu juga sempat bikin heboh setelah kepulangannya dari Indonesia.

Diketahui, setelah balapan dari Australia, si Baby Alien mampir ke Indonesia terkait peluncuran motor baru Honda yang jadi sponspor utamanya, Senin (24/10/2016).

Setelah merampungkan semua kegiatan di Indonesia, Marc pun lantas terbang ke Malaysia untuk menyelesaikan balapan Moto GP yang hanya tinggal dua seri.

Sayang, dalam balapan yang digelar di Sirkuit Sepang, Minggu (30/10/2016), Marc hanya mampu finish di urutan ke 11 dan mendapat tambahan 5 poin.

Namun ia tak perlu khawatir sebab pebalap 23 tahun itu telah memastikan gelar juara dunia setelah finis di urutan pertama pada GP Jepang, 16 Oktober lalu.

Tak hanya untuk balapan, Marc pun menyempatkan diri untuk jalan-jalan selama di Malaysia.

Bukan di mal atau tempat wisata lainnya, Marc memilih jalan-jalan di sebuah taman atau kebun.

Hal ini terlihat dari foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @marcmarquez93 dengan keterangan tulisan Malaysia, pada Rabu (20/10/2016).

Dalam foto terlihat, Marc berada di antara pohon dengan gaya berpakaiannya yang sangat simple: berkaus oblong, celana pendek, dan menggunakan sandal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search