CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 16 Oktober 2016

Heboh! Isu Cerai Pasangan Dede Sunandar 'Dahsyat', Dituduh Cuma Cari Sensasi

Heboh! Isu Cerai Pasangan Dede Sunandar 'Dahsyat', Dituduh Cuma Cari Sensasi HorasSumutNews.com - Berita Isu Cerai Dede Sunandar Terkini Terbaru Hari Ini - Belum lama ini pembawa acara musik "Dahsyat", Dede Sunandar dikabarkan digugat cerai istrinya, Karen Hartatum. Tak cuma itu, Dede bahkan sempat mengaku melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada wanita yang telah memberinya seorang anak itu. Entertaiment,

HorasSumutNews.com - Berita Isu Cerai Dede Sunandar Terkini Terbaru Hari Ini - Belum lama ini pembawa acara musik "Dahsyat", Dede Sunandar dikabarkan digugat cerai istrinya, Karen Hartatum. Tak cuma itu, Dede bahkan sempat mengaku melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada wanita yang telah memberinya seorang anak itu. 

Namun tak berselang lama, Dede dan Karen terlihat rujuk kembali. Padahal sebelumnya beredar kabar jika bintang sinetron "Super Dede" ini sempat menjatuhkan talak tiga pada Karen. 

Sebagian pihak pun lantas menuding Dede dan istrinya hanya mencari sensasi lewat kabar tersebut. Tak ingin ambil pusing, Dede justru menganggapi dengan santai tudingan miring yang saat ini menghampiri biduk rumah tangganya. 

"Biarin orang mau ngomong apa. Saya enggak ada settingan dan ini benar terjadi," ujar Dede. "Sekarang ucapan harus lebih hati-hati. Menahan emosi juga." 

Ke depannya, Dede pun berharap dirinya akan belajar dari kesalahan dan berusaha menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga kecilnya. "Semoga enggak ada lagi kayak gitu (kekerasan). Jadi saling mengerti saja, saling dewasa, jaga emosi juga," tandasnya. 

loading...




[embedded content]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search