CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 29 Oktober 2016

Heboh! Rumor Jendela Transfer Musim Dingin 2017

FAJAR.CO.ID – Jendela transfer musim dingin baru akan dibuka pada Januari 2017 tahun depan. Namun, sejumlah klub pun sudah melancarkan aksi untuk merekrut pemain yang akan menjadi amunisi tambahan untuk mengarusngi persaingan di liga masing-masing.

Sejumlah pemain yang santer dikabarkan tengah menjadi incaran klub lain pun bermunculan. Atau, sejumlah klub pun sudah mempersilahkan pemainnya untuk pergi mencari klub baru.

Salah satu rumor yang cukup mengagetkan adalah isu kepindahan Mezut Ozil ke Fanerbahce. Pasalnya, Arsenal sendiri sangat tergantung dengan pemain Jerman ini.

Tapi, sebuah media di Turki telah menurunkan laporan dan mengklaim bahwa klub dan Ozil sudah bertemu saat sang pemain berada di Turki beberapa waktu lalu.

Kabar mengejutkan lainnya juga datang dari Sergio Aguero yang dikabarkan tengah berselisih dengan Pep Guardiola dan sedang jengah dengan kondisi klub. Malah, sudah ada 3 tim sesama Premier League yang siap memboyongnya.

Di sisi lain, Wayne Rooney sudah tak lagi 'diinginkan' Jose Mourinho. Alasannya, pelatih Portugal itu sudah tak lagi bisa menjami masa depannya di Old Trafford.

Malah, Mourinho juga tak bisa menjamin ia bisa bermain secara regular di skuad utamanya. Satu-satunya jalan keluar adalah dengan melepas Rooney ke klub lain yang bersedia memberikan jaminan menit bermain secara reguler.

Selain itu, kabar terbaru berkenaan dengan Paris Saint-Germain yang menjadikan Antoine Griezmann sebagai target utama. Namun, United yang mempersilahkan Rooney pergi pun menginginkannya. (Fajar/pojoksatu)

Berikut rumor dan isu transfer pemain yang dirangkum dari berbagai sumber:

  1. Wayne Rooney – Manchester United ke Inter, LA Galaxy
    Hijarh ke Italia mungkin akan menjadi pilihan utama Rooney. Akan tetapi, berlaga di MLS juga jelas lebih baik ketimbang berlaga di Liga China. (The Sun)
  2. Mesut Ozil – Arsenal ke Fenerbahce
    Pemain depan Jerman ini diklaim telah mengadakan pembicaraan dengan klub Turki selama musim panas itu diklaim. (The Star melalui Hurriyet)
  3. Antoine Griezmann – Atletico Madrid ke Manchester United dan PSG
    Jika Rooney pergi, maka akan ada 1 posisi lowong. Dan, United mengincar Griezmann yang menjadi andalan di Atletico. Namun, PSG bertekad memulangkannya ke Paris bahkan berani membayar mahal!
  4. Sergio Aguero – Manchester City ke Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspurs
    Sejumlah media di Eropa sudah mengabarkan bahwa striker Argentina itu sudah mulai tak betah di Etihad. Kini, Arsenal, Chelsea dan Spurs akan mencoba menggodanya untuk mau meninggalkan Etihad. (The Sun)
  5. Antonio Rudiger – Roma ke Manchester United
    Bek serbaguna ini sedang dipertimbangkan untuk melapis Daley Blind dan Chris Smalling yang mulai kedodoran. (Daily Mail)
  6. Pablo Zabaleta – Manchester City ke Juventus
    Meski masih belum terang-terangan, La Vechia Signora dikabarkan tengah mengincar sang pemain untuk diboyong pada Januari nanti. (Daily Star)
  7. Nathaniel Clyne – Liverpool ke Barcelona
    Liverpool bek kanan Nathaniel Clyne telah dikaitkan dengan transfer senilai £20 juta untuk pindah ke Barcelona. (The Sun)
  8. Josh Tymon – Hull ke Arsenal
    Meski pelan, namun Arsenal sepertinya sudah mulai melakukan pergerakan dengan mengirim 'mata-mata ke markas Hull. Namun, Everton dikabarkan juga tertatik meminang bek ini. (The Shun)
loading...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search