CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 17 Oktober 2016

Heboh Telinga Beyonce Berdarah saat Manggung

Beyonce tetap tampil maksimal dan ia mendapat banyak pujian penggemar.

VIVA.co.id – Kabar mengerikan datang dari penyanyi kelas dunia, Beyonce. Telinga istri Jay Z tersebut dikabarkan berdarah saat beraksi di atas panggung. Meskipun demikian penyanyi berusia 35 tahun tersebut tetap tampil apa adanya tanpa terlihat terganggu sedikit pun.

Dilansir laman Hollywood Life, Beyonce sedang manggung dalan acara TIDAL X: 1015 di Brooklyn's Barclays Center, New York pada 15 Oktober 2015. Anting-anting yang menyangkut di telinga penyanyi cantik tersebut terlepas sehingga menimbulkan luka dengan darah yang bisa terlihat oleh para penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Tampaknya anting tersebut lepas akibat tersangkut oleh rambut Beyonce saat itu. Hebatnya, meski pun darah mengalir hingga leher, Beyonce tetap tampil maksimal dan ia mendapat banyak pujian dari para penggemar yang menyaksikannya kala itu.

"@Beyonce adalah penampil sejati karena aku yakin rambutnya tersangkut pada anting tersebut. Dan telinganya berdarah #TIDALX1015," cuit seorang netizen bernama Christina dikutip dari laman Daily Mail.

Netizen lain pun juga ikut memuji profesionalitas Beyonce tersebut. "Hanya Beyonce yang tetap tampil dengan telinga berdarah, pemandangan yang fenomenal, dan penampilan yang sempurna...Real life goals."

"Beyonce mengalami pendarahan dan tetap pada pertunjukannya? Aku berpikir siapa artis yang kira-kira akan melakukan hal yang sama," kata netizen lain.

Selain memuji, netizen lain juga ada yang justru  menunjukkan kepanikannya dan berharap Beyonce segera mendapatkan pertolongan. 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search