CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 17 Oktober 2016

Nikita Posting Foto Mandi Bareng Anak, Netizen Heboh Hingga Gagal Fokus

Nama Nikita Mirzani seakan tak pernah berhenti dari sensasi. Yang terbaru kali ini soal postingan foto dirinya tengah mandi bersama sang anak AL.

Niki mengupload foto tanpa busana di bathub dengan bagian pribadi Niki ditutupi oleh anaknya. Tak perlu waktu lama bagi netizen untuk bereaksi terhadap foto Niki tersebut, kebanyakan dari mereka memberikan komentar negatif hingga memberikan nasehat.

nikita-mandi-instagram

Nikita mandi bersama putranya, AL (c) Instagram Nikita Mirzani

"Kalo aku positif thinking aja,itu yg moto baby sitter nya. Cuma kalo boleh usul,biasain deh @nikitamirzanmawardi dari kecil kalo anak cwo ga mandi bareng cwe meskipun itu ibu kandungnya sendiri. Jd si anak ga liat bagian pribadi wanita," komentar dari I.yulianti.

"Maksimal usia 2 tahun untuk anak laki laki mandi bareng sama ibunya (perempuan). Karena otak anak usia itu sangat jelas merekam apapun yang dia lihat dan dia alamin.

Meski sama ibu kandungnya sendiri, sebaiknya JANGAN ! Bisa cepet tua (wajah dan pikiran) sebelum waktunya," akun Preloved.hilya memberi nasehat.

Al adalah anak kedua Nikita. Ia merupkan putranya yang lahir dari pernikahan keduanya dengan Sajad Ukra.

Dalam beberapa pekan terakhir Niki memang seakan tak berhenti membikin sensasi. Mulai dari videonya saat mandi, gosip dirinya berselingkuh dengan suami Nafa Urbach hingga menantang para netizen untuk membullynya.

Nah kalau menurut kamu, bagaimana pendapat foto Niki mandi dengan anaknya ini? Prev



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search