CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 16 Oktober 2016

Heboh! Video Romantis Jonghyun SHINee Jadi 'Pacar Sehari' Fans Cantik Ini

Heboh! Video Romantis Jonghyun SHINee Jadi 'Pacar Sehari' Fans Cantik Ini Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016, HorasSumutNews.com - Berita Artis Korea Jonghyun SHINee Terkini Terbaru Hari Ini - Fans berat SHINee baru saja dimanjakan dengan comeback idolanya dengan album "1 of 1". Belum lama merayakan comeback tersebut, SHINee World (sebutan fans SHINee) malah dibuat gregetan dengan video yang satu ini.

HorasSumutNews.com - Berita Artis Korea Jonghyun SHINee Terkini Terbaru Hari Ini - Fans berat SHINee baru saja dimanjakan dengan comeback idolanya dengan album "1 of 1". Belum lama merayakan comeback tersebut, SHINee World (sebutan fans SHINee) malah dibuat gregetan dengan video yang satu ini. 

Bagaimana tidak, sebuah video yang baru-baru ini dirilis menampilkan Jonghyun sedang bersama seorang cewek cantik. Rupanya Jonghyun memberi kejutan pada fans yang merupakan seorang pekerja part time di sebuah cafe di Korea. 

Fans bernama Hye Rin itu pastinya langsung syok mengetahui seorang bintang ganteng seperti Jonghyun muncul di cafe tempatnya bekerja. Bak seorang pacar ideal, pelantun "Don't Let Me Go" itu langsung menemani "sang kekasih" dengan merapikan cafe hingga membuatkan minuman favoritnya. 

[embedded content]

Jonghyun dan fans ini pun ngobrol banyak hal. Mulai dari kesibukan fans yang saat ini belajar Bahasa Indonesia, hingga mendengarkan cerita Hye Rin yang mengalami banyak kesulitan saat awal masuk kuliah. Jonghyun dengan senang hati mendengarkan cerita fans tersebut dan mencoba menghiburnya. 

Sebagai kejutan, Jonghyun memberi parfum favoritnya pada Hye Rin dan mengantarnya pulang ke rumah. Duh, benar-benar boyfriend material banget ya Jonghyun ini. 

loading...




[embedded content]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search