CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 31 Oktober 2016

Heboh..Wanita Berjilbab Bawa Koper Diduga Isi Bom, Ternyata…

JAKARTA (Pos Kota) – Koper hitam diduga isi bom milik wanita berjilbab menghebohkan warga ditemukan di bawah pohon 100 meter dari Kedubes Amerika Serikat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (31/10) siang. "Setelah koper dibuka ternyata berisi pakaian," tegas Kapospol Monas Timur Ipda Dahroni,SH.

Masih menurut Kapospol, sekitar pukul 11:00, wanita diketahui bernama Erna Purnama, 23, mengaku naik ojek dari kawasan Senen, menuju Taman Monas. Dan setibanya di TKP, wanita tersebut meletakkan tas koper dekat pohon tak jauh dari Pospol Monas Timur.

Tak lama kemudian, massa penumpang kereta dan para pengojek tiba-tiba kaget melihat koper awalnya tak bertuan ada dibalik pohon diduga berisi bahan peledak, tak pelak lagi massa yang lalulalang berhamburan.

Melihat massa berlarian, puluhan petugas gabungan Brimob dan Shabara Polda Metro Jaya yang diploting jaga aksi demo di pintu silang Monas Tenggara, segera kelokasi. Pasukan Brimob dengan menggunakan alat seadanya memeriksa isi tas tersebut setelah diyakini kalau tas itu tidak berisi bahan peledak, petugas dengan pengalaman yang cukup tinggi akhirnya mengambil koper.

bawa bom

Setelah koper diperiksa ternyata berisi pakaian, dan kini wanita asal Garut, Jawa Barat, pemilik koper diamankan untuk dimintai keterangan. "Kami takut aja pak, karena jelang kampanye Pilkada bisa aja momenn seperti ini dimanfaatkan agar situasi di Ibukota jadi kacau," ujar Ny Nursida, salah satu calon penumpang KA Ekspres di TKP.

Suasana lagi musim kampanye Pilkada, sejauh apapun itu laporan harus cepat ditanggapi, polisi emang haru cepat dan tanggap. Sementara wanita pemilik tas koper, mengaku kalau koper diletakkan dekat pohon karena kelemahan.

"Tadinya mau ke rumah saudara, kok malah jadi ramai ini koper berisi pakaian bukan macem-macem seperti yang diduga petgas," akui Erna Purnama, di Pospol. Monas Timur.
(silaen/sir)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search