CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 05 Desember 2016

Alasan Fans Cantik Bikin Heboh di Laga Everton Vs MU

Dia tampak mencolok dengan jaket Chelsea di laga Everton vs MU.

VIVA.co.id – Duel Everton lawan Manchester United di Goodison Park, Minggu 4 Desember 2016, diwarnai dengan insiden menarik di luar lapangan. Seorang wanita di barisan penonton yang terekam kamera, menjadi pusat perhatian karena jaket yang dia kenakan.

Dilansir dari Mirror, Senin 5 Desember 2016, tak masalah Anda mau bergaya pakaian seperti apa untuk menonton pertandingan sepakbola. Tapi, ada peraturan umum bahwa setidaknya Anda menggunakan warna, dari salah satu tim yang bertanding.

Wanita yang memiliki akun media sosial dengan nama Emily Rogawski, itu mengenakan jaket putih dengan logo Chelsea yang mencolok. Banyak orang pun langsung mengunggah fotonya di media sosial, dan menjadi bahan perbincangan yang lebih 'panas' ketimbang pertandingannya.

Dia belakangan mengetahui jadi bahan perbincangan, dan segera memberikan penjelasan. Emily yang berasal dari New York dan saat ini tinggal di Liverpool, mengaku sebagai suporter setia Chelsea, dan pencinta sepakbola.

Emily ada di Etihad, saat Chelsea mengalahkan Manchester City, Sabtu 3 Desember. Sebagai pencinta sepakbola asal Amerika Serikat, yang saat ini tinggal di Inggris yang merupakan salah satu surga sepakbola, Emily mengaku tak mau menyia-nyiakan setiap pertandingan.

"Saya cinta Chelsea, dan saya cinta sepakbola. Jadi, tak mau melewatkan pertandingan seperti ini. Terutama saat harga tiket cuma £15. Menjadi orang Amerika yang tinggal di Inggris adalah mimpi, dengan sepakbola di sekitar saya. Jadi, saya coba datang ke sebanyak mungkin pertandingan yang saya bisa," tulis Emily.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search