CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 02 Desember 2016

Bahas Penghapusan UN, Ceu Popong Bikin Heboh di Rapat Komisi X

JawaPos.com - Dukungan Partai Golkar ke pemerintah berimplikasi pada kebijakan yang dikeluarkan para menteri di jajaran kabinet kerja. Buktinya, partai berlambang pohon beringin itu sepakat dengan moratorium Ujian Nasional (UN) yang dicetuskan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Dalam rapat kerja komisi X DPR bersama Muhadjir membahas rencana moratorium UN, Anggota Fraksi Partai Golkar Popong Otje Djunjunan atau yang karib disapa Ceu Popong mengapresiasi kebijakan Muhadjir itu.

"Walaupun di sini ada sinis ganti menteri, ganti kebijakan tapi jujur saja saya acungkan dua jempol, kalau ada sepuluh jempol," ujarnya dalam rapat, Kamis (1/12).

Menurut Ceu Popong, wajar saja dia mendukung kebijakan tersebut lantaran Partai Golkar sudah mendukung pemerintah.

"Kucing juga tau (Golkar) sudah mendukung pemerintah, yang memerintah juragan Jokowi," sebutnya disambut tepuk tangan dan tawa para anggota lain.

Lagipula, sudah ada instruksi presiden terkait kebijakan moratoriun UN. Adapun instruksi tersebut berbunyi, pertama, proses penyesuaian kebijakan terutamaperubahan regulasi mengenai penyelenggaraan evaluasi pendidikan (PP No.13/2015), serta peraturan pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan (PP No. 17/2010).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search