CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 01 Desember 2016

Beredar di Medsos, Video Goyangan 'Hot' Mario Teguh Ini Bikin Netter Heboh

Dibalik kalimat-kalimat supernya, Mario Teguh tetap seorang manusia biasa. Buktinya, ia asyik bergoyang seperti dalam video berikut ini.

WowKeren.com - Motivator ternama selalu terlihat kalem dan berwibawa dalam berbagai kesempatan. Namun baru-baru ini netter dibuat tercengang gara-gara video goyangan Mario yang begitu heboh. Video yang diduga diambil sekitar empat tahun lalu lalu itu kini kembali beredar secara viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Mario tampak asyik menari tarian Oppa Gangnam Style yang memang sempat hits beberapa waktu lalu. Mengenakan setelan jas berwarna hitam dan ditemani beberapa penari, Mario tak lupa melengkapi penampilannya dengan kacamata.

Video yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip itu pun langsung mencuri perhatian netter. Biasa menghujat, banyak netter yang akhirnya merasa terhibur dengan aksi Mario tersebut. Netter tidak menyangka jika Mario bisa tampil heboh seperti itu.

"Mak, astajin mak.. Numpang ngakak guling guling mak," tulis pemilik akun @yenny_oc**ra. "Oooohh papa sarden badanmu licin hingga bisa dance kejet kejet begitu," sahut akun @jerima**luyo. "Wakakakakakakaaa...malah kaya om2 lagi puber ke 2,rada mabok juga kagak,alay juga kagak....kajoll-kagak jolasssss," tambah akun @febyro**lina.

[embedded content]

(wk/kr)

Berita Mario Teguh terkait :
Linna Akui Piknik Bareng Mario Teguh Ketimbang Urusi Kiswinar, Netter: Pura-Pura Bahagia
Pengacara Mario Teguh Sarankan Kiswinar Bakar Akta Lahir Jika Sang Ayah Terlilit Utang
Akui Ditelepon Mario Usai Hasil DNA Keluar, Kiswinar: Setelah Positif Baru Mau Ketemu
Terbukti Anak Kandung Mario Teguh, Kiswinar Ngamuk Ditanya Soal Warisan
Lihat berita terbaru Mario Teguh ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search