CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 03 Desember 2016

Heboh Dukun C*bul Cari Mangsa Lewat FB, Gadis Wonogiri Ini Jadi Korbannya!

Dukun Bejat

Dukun Bejat

Copyright © merdeka/ SW Sang Dukun Bejat

Tergiur Dengan Kemolekan Tubuhnya, Inilah Kisah Asmara Yang Dijalani Oleh Sang Dukun (SW) Dengan Bunga

Smeaker.comSW yang berusia 41 tahun, salah satu warga dari Dusun Dalangan, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Mapolres Wonogiri.

SW sendiri dilaporkan dengan dugaan tindak asusila yang dilakukan oleh anak dibawah umur, korban SW sendiri sebut saja namanya Bunga 16 tahun, Warga Kecamatan Manyaran, Wonogiri. Mengenai hal tersebut, SW dijerat dengan pasal berlapis.

Mengenai penahanan SW sendiri telah dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Gunawan yang mengungkapkan kalau sang pelaku telah dilaporkan ke pihak berwajib dengan nomor, LP/B/66/XII/2016/JTG/ Polres Wonogiri pada 1 Desember 2016.

Dukun Bejat

Dukun Bejat

Copyright © solopos/ SW Sang Dukun Bejat

Hingga saat ini pelaku SW sendiri telah berhasil diamankan di Mapolres Wonogiri untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu Gunawan menuturkan kalau tindak asusila yang dilakukan kepada korban Bunga telah terjadi pada November lalu.

Tindakan itu sendiri dilakukan di sebuah hotel kelas Melati yang berada di wilayah Wonogiri, karena kejadian yang menimpanya tersebut, kini sang korban mengalami trauma akibat kelakuan bejat sang pelaku.

"Dalam melancarkan aksi bejatnya, pelaku ini mengaku-aku sebagai dukun kepada korbannya. Katanya dia bisa mengobati bermacam penyakit," papar Gunawan. Sedang kronologis kejadiannya, sekitar bulan November lalu, korban berkenalan dengan pelaku melalui Sosial Media Facebook (FB).

Di dalam perjalanannya, pelaku yang mengaku sebagai dukun pintar tergoda dengan kemolekan tubuh korban. Dari perkenalan itu, kemudian pelaku melancarkan tipu dayanya. Berlagak sok dukun, dia melakukan percakapan melalui pesan pribadi dengan korban.

Dukun Bejat

Dukun Bejat

Copyright © tribunnews/ SW Sang Dukun Bejat

Dalam pesannya, pelaku mengatakan jika korban dalam keadaan hamil. Kehamilan itu disebabkan oleh makhluk halus. Tanpa rasa curiga, korban mempercayai segala kebohongan sang dukun bejat tersebut.

Inilah penuturan Bunga mengenai kronologi tindak asusila yang menimpanya, Pelaku menawarkan jasa untuk menggagalkan kehamilan itu. Dia katanya mampu mengeluarkan janin dalam kandungan korban dengan cara berhubungan badan.

Korban yang sudah termakan tipu daya sang dukun bejat, akhirnya menyanggupi persyaratan yang ditawarkan. Dan pada akhirnya, Bunga dan dukun bejat tersebut berkencan di sebuah hotel di Lingkungan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri, Jum'at, 18 November 2016.

Baca Juga : Inilah Video Detik-Detik Penangkapan Sri Bintang Pamungkas Atas Tuduhan Melakukan Makar!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search