CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 03 Desember 2016

Heboh Payung Jokowi, Begini Komentar Kocak Kaesang

Begini komentar kocak Kaesang Pangarep soal payung yang dipakai Jokowi.

WowKeren.com - Aksi super damai 2 Desember baru saja digelar di Jakarta oleh ribuan massa umat Islam. Usai jaket bomber yang dikenakan pada aksi 4 November, Presiden Joko Widodo kembali menghebohkan publik.

Pada hari itu, Jokowi hadir di Monas dengan menggunakan payung berwarna biru karena sedang hujan. Payung itu pun sukses menjadi bahan pembicaraan netizen di berbagai sosial media.

Mengenai hal tersebut, Kaesang Pangarep pun memberikan tanggapannya. "Kok gak ada yg nanya 'mas, payungnya bapak beli dimana?'" tulis putra bungsu dari Jokowi itu.

Padahal, Kaesang sudah memprediksi bahwa payung itu akan menjadi populer. "Bagi yang penasaran sama model payung yang dipakai sama pak @jokowi #Payung #PayungBakalViral #JaketBomberIjoGakNgetren," tulisnya pada akun Instagram.

Kaesang juga memposting beberapa foto tentang payung dan justru menggunakan fenomena itu sebagai sebuah media promosi. "Yang penasaran sama merknya, nanti saya post di postingan berikutnya tapi setelah kalian beli @markobar1996..." tulis Kaesang.

Mengenai hal tersebut pun netizen berkomentar bahwa kaesang adalah pemuda yang cerdas seperti sang ayah. "Apa yang di pake p jokowi selalu viral...ha ha ha keren2 ideny kaesang posting ini," tulis seorang netizen. "Anak sama bapak sama2 menyenangkan," tulis yang lain. (wk/kr)

Berita Aksi 2 Desember terkait :
Diperiksa Polisi, Ini Pertanyaan Yang Ditolak Dijawab Rachmawati Soekarnoputri
Orang-orang Yang Meraih Untung dari Aksi Super Damai 2 Desember
Aksi Super Damai 2 Desember Cetak Sejarah Indonesia, Kok Bisa?
Heboh Polwan Cantik di Aksi Damai 212, Siapa Namanya?
Lihat berita terbaru Aksi 2 Desember ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search