CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 03 Desember 2016

Heboh! Polisi Ganteng Jadi Viral

TRIBUNJATENG.COM -- Aksi damai 212 masih berlangsung nih girls (2/12/2016). Ribuan umat Islam memadati jalanan di Jakarta. Tapi aksi damai kali ini tertib banget.

Meskipun begitu, polisi dan tentara tetap bersiap-siaga mengamankan. Di tengah hiruk pikuk polisi, ada lho yang tampangnya ganteng banget.

Netizen dengan akun @cintanini89 mengunggah mengunggah fotonya nih. Polisi tersebut bernama Elia Umboh.

Kalau diamat-amati, tampangnya mirip aktor Onky Alexander di kala masih bujang. Kalau itu Onky masih memacari Paramitha Rusadi.

Penampilannya bak seleb yang menyegarkan hati. Gimana nggak menyegarkan hati, dia mengenakan peci dan menyampirkan sarung di bahu sebelah kanannya.

Belum jelas kejadiannya ini sebelum Shalat Jum'at atau sesudahnya. Polisi tersebut juga membawa satu kardus air mineral gelas di tangannya.

Kacamata yang digunakannya menambah kegantengan polisi tersebut. Di tengah aksi damai 212, bertebaran polisi ganteng rupanya.

Takut Diburu Dosa Suap, Polisi Ini Putuskan Undur Diri dan Kini Jadi Pendakwah

Polisi jadi Ustad
Polisi jadi Ustad

Memiliki pekerjaan yang nyaman, mapan dan penghasilan berkecukupan memang impian setiap orang. Berbagai cara pasti dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan tersebut.

Mulai dari proses pendaftaran hingga tes dijalani demi mendapatkan pekerjaan yang baik. Polisi merupakan pekerjaan yang mulia dan mapan, penghasilannya pun cukup fantastis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search