CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 04 Desember 2016

HEBOH..Presiden Jokowi Tiba-Tiba Muncul di e-Walk BSB

PROKAL.CO, BALIKPAPAN- Suasana e-Walk Balikpapan SuperBlock (BSB) mendadak heboh, Minggu (4/12) malam sekira pukul 20.30 Wita. Orang nomor satu di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, datang tiba-tiba di area pelataran pintu masuk utama mal yang terletak di kawasan Stalkuda Balikpapan. Jokowi datang didampingi belasan Paspamres berbaju batik coklat lengan panjang. Ia turun dari mobil berwarna hitam.

Masyarakat Balikpapan yang melihat Jokowi langsung mendekat. Terdengar suara memanggil-manggil nama presiden. "Pak Jokowi..Pak Jokowi..," ujar salah satu pengunjung ibu-ibu. Warga yang melihat kehadiran Jokowi langsung mengajak foto bersama. Dengan santai, ia meladeni satu persatu ajakan warga. Kehadiran Presiden Jokowi di e-Walk membuat suasana e-Walk semakin ramai.

Jokowi juga melambaikan tangan dan melempar senyum. Ia tampil santai mengenakan jaket Zara abu-abu. Dari pintu masuk utama, Jokowi dan rombongan berjalan menuju eskalator penghubung ke lantai satu, yang berada dekat food court Bakso Lapangan Tembak dan area bermain anak-anak di e-Walk. Presiden lalu naik satu lantai lagi menuju Matahari Department Store yang berada di lantai dua e-Walk. Di sini, ia membeli kemeja dan baju casual beberapa helai.

Selesai mengunjungi e-Walk, Jokowi juga mengunjungi Markobar (Martabak Kota Barat) milik anaknya di kawasan Pasar Segar.

Jokowi datang ke Balikpapan pada Minggu (4/12) sore hingga Senin (5/12). Ia menginap di Hotel Platinum Balikpapan. Kedatangan di Kota Minyak untuk menghadiri Dialog Perpajakan di Hotel Platinum, Senin (5/12). Namun, tersiar kabar, selain menghadiri dialog perpajakan tersebut, Jokowi rencananya juga melakukan pemberian sertifikat program prona BPN, pemberian bantuan makanan tambahan bagi gizi dan pemberian bantuan dana desa.(pro)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search