CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 04 Desember 2016

Lucu! Komentator Spanyol Ini Heboh Saat Ramos Bikin Gol

Sepakbola.com, Catalonia – Laga akbar bertajuk El Clasico yang mempertemukan dua klub paling sukses di La Liga, Real Madrid dan Barcelona, pada Sabtu (3/12) berakhir tanpa pemenang. Kedua kesebelasan harus puas mengantongi masing-masing satu poin saja.

El Barca sebenarnya bisa unggul lebih dulu lewat gol Luis Suares di menit 53. Striker Uruguay itu berhasil lolos dari pengawalan Raphael Varane dan menceploskan bola dengan kepalanya.

Hingga waktu normal akan habis, Lionel Messi dkk masih diatas angin hingga tibalah petaka itu. Di masa perpanjangan waktu, Arda Turan yang baru masuk di babak kedua melanggar salah satu pemain Madrid dan berbuah tendangan bebas.

Luka Modric yang tidak menyia-nyiakan peluang langsung mengirim umpan ke kerumunan pemain di kotak penalti Blaugrana. Sang kapten Los Blancos, Sergio Ramos, menyambut bola deras itu dengan tandukan keras untuk menjebol gawang Marc Andre Ter-Stegen.

Aksi heroik Ramos yang membatalkan kekalahan di depan mata itu membuat komentator Radio Marca histeris bukan main. Mungkin reaksinya bisa diadu dengan komentator kawakan liga Inggris, Martin Tyler, yang juga hobi berteriak dalam membawakan suatu pertandingan.

 

Anda tidak harus mengerti dan fasih berbahasa Spanyol untuk mengerti apa yang dirasakan oleh sang komentator ini. Dari caranya bersorak mungkin dia memposisikan dirinya sebagai seorang Madridista dan kehebohannya itu juga mewakili semangat para pendukung lainnya klub asal ibukota itu.

Walau berhasil membuat sang rival abadi gagal meraih kemenangan paling penting musim ini, Ramos berkata jika dirinya tidak puas dengan hasil akhir. Penggawa lini belakang timnas Spanyol ini branggapan bahwa Madrid layak untuk menang dan memperlebar jarak dengan klub asal Catalan tersebut.

Mantan Gelandang Madrid Ini Diduga Tersandung Skandal Pajak

Bagaimanapun juga hasil ini teatp membawa sisi positif bagi Los Galacticos. Mereka memperpanjang rekor tidak terkalahkan beruntun miliknya kini menjadi 34 pertandingan. Sekarang hanya tinggal pasukan Santiago Bernabeu yang belum tersentuh kekalahan di La Liga musim ini

Kedudukan sama kuat di Camp Nou ini tidak memebuat perubahan berarti di papan klasemen sementara. Cristiano Ronaldo dkk masih nyaman di puncak dengan total 34 poin, unggul cukup jauh dengan enam angka dari tim besutan Luis Enrique di bawahnya. (Give Me Sport)

Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search