CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 Desember 2016

Kaleidoskop 2016: Heboh Film AADC 2

Penyelenggaraan Red Carpet Ada Apa dengan Cinta? 2, yang digelar di Empire XXI Jl. Urip Sumoharjo, Yogyakarta pada 23 April 2016, membuat masyarakat Kota Gudeg tak kuasa menahan diri. Banyak penggemar AADC yang sudah ramai di depan red carpet sejak pukul 15.00. Padahal, red carpet baru dibuka pada pukul 18.00.

Selain sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, para pemain utama AADC 2 juga hampir seluruhnya datang. Mulai dari Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly), Dennis (Mamet), Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, hingga Dimi Cindyastira turut meramaikan gala premiere Ada Apa dengan Cinta? 2 kala itu.

kemeriahan acara gala premier AADC 2 di Yogyakarta

Terlihat juga kehadiran beberapa artis yang bukan pemain AADC 2 seperti Nirina Zubir, Cut Mini, Soimah, hingga seniman lokal Yogyakarta, Butet Kertarajasa. Mereka menjadi perhatian para pewarta foto serta fans AADC 2. Ada pula desainer kondang Dian Pelangi yang datang mengenakan pakaian serba hitam.

Bahkan, Titi Kamal yang memerankan karakter Maura, tampak membawa keluarganya. Tak hanya menggandeng suaminyam Cristian Sugiono, Titi Kamal juga membawa orangtua serta tim manajemennya untuk berjalan di atas karpet merah AADC 2.

kemeriahan acara gala premier AADC 2 di Yogyakarta

Ada berbagai alasan yang membuat gala premiere Ada Apa dengan Cinta? 2 diselenggarakan di Yogyakarta. "Film-film saya bersama dengan Mira selalu diputar di Jakarta. Kami ingin suasana baru, yang lebih dinamis dan lebih berinteraksi," kata Riri Riza saat ditemui di Yogyakarta pada 23 Mei 2016 lalu.

Alasan lain yang membuat pemutaran perdana AADC 2 dilakukan di Yogyakarta adalah dikarenakan sebagian besar lokasi syutingnya bertempat di Kota Gudeg itu. "70 persen syutingnya dilakukan di Yogya. Banyak seniman Yogya juga yang terlibat, baik dari produksi hingga menjadi aktor dalam film ini," sambung Riri.

2 dari 5 halaman




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search