CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 02 Desember 2016

Pesona Payung Jokowi Ngalahin Heboh Jaket Boomber Ijo, Kaesang: Penasaran Merknya?

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jumat hari ini, netizen bukan cuma fokus pada berita aksi damai 212, tapi juga heboh dengan payung yang dipakai Presiden Jokowi saat berjalan menuju Monas untuk ikut salat.

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep melalui akun Instagramnya @kaesangp sengaja memposting model payung yang viral tersebut.


Bagi yang penasaran sama model payung yang dipakai sama pak @jokowi #Payung #PayungBakalViral #JaketBomberIjoGakNgetren Yang penasaran sama merknya, nanti saya post di postingan berikutnya tapi setelah kalian beli @markobar1996 nya si mas @chillipari

"Bagi yang penasaran sama model payung yang dipakai sama pak @jokowi #Payung #PayungBakalViral #JaketBomberIjoGakNgetren

Yang penasaran sama merknya, nanti saya post di postingan berikutnya tapi setelah kalian beli @markobar1996 nya si mas @chilipari"

Heboh Payung Jokowi

Coba Anda ketik kata 'Payung' pada mesin pencarian di jejaring sosial Twitter.

Ya, Anda akan menemukan sederet kicauan tentang payung yang digunakan Presiden Joko Widodo saat meninjau aksi di silang Monumen Nasional.

Kicauan tersebut ramai setelah beredar di dunia maya, foto Joko Widodo beserta rombongan saat meninjau Aksi Super Damai 212.

Hal ini menjadi perhatian para netizen lantaran saat rombongan datang, Jokowi--sapaan karib Joko Widodo--membawa payungnya sendiri.

Tampak di antara rombongan itu, selain Jokowi, ada pula Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search