CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 08 Mei 2018

Inilah Penampilan Heboh Selebriti dalam Met Gala 2018

KOMPAS.com - Para selebriti meghadiri Met Gala, sebuah perhelatan yang dianggap sebagai ajang "Oscar-nya" dunia mode pada senin (7/5/2018) dengan memakai busana yang menarik perhatian.

Tema tahun ini adalah"Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination". Masing-masing tamu undangan menampilkan interpretasinya atas tema yang mencoba mengangkat pengaruh agama Kristen dan Katolik dalam dunia fashion.

Ada selebriti yang memakai jubah pastor dan topi Paus, sampai "mengubah" dirinya menjadi malaikat. Namun, tentu saja dengan aksesoris dan gaya busana yang atraktif.

Salah satu pesohor yang menarik perhatian publik  dalam acara ini adalah Rihanna.

Penyanyi R&B ini hadir dengan busana yang menerapkan perpaduan warna perak, emas dan hitam yang sempurna.

Ia memakai busana ala Paus yang lebih modis dengan hiasan berupa mutiara dan kristal, lengkap dengan topi dan jubah yang serasi.

Gaun yang juga dihiasi mutiara itu diproduksi oleh rumah mode Maison Margiela Artisanal dan dirancang oleh John Galliano.

Pesohor kedua yan juga menarik perhatian adalah Katy Pery. Penyanyi Amerika itu menghadiri Met Gala dengan busana emas Versace berpotongan pendek.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu bot emas setinggi paha.

Namun, yang menarik dari penampilannya ini adalah sayap yang terinspirasi dari tampilan ala malaikat yang membuatnya semakin menawan.

Senada dengan penyanyi 33 tahun ini, Kate Mos juga memilih tampilan ala malaikat bersayap.

Tapi, ia mengenakan gaun hitam berpotongan pendek dari Saint Laurent, yang dilengkapi dengan sayap hitam kecil.

Selebriti lainnya menafsirkan tema dengan cara yang lebih sederhana. Misalnya saja menonjolkan salib pada gaun yang dipakainya.

Anna Wintour, pemimpin redaksi Vogue, tak ketinggalan menghadiri acara yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York, dengan gaun putih berkilau yang dilengkapi dengan kalung salib panjang.

Model Laura Love juga menggunakan aksen salib pada busana yang dipakainya. Ia memilih gaun hitam Versace potongan pendek yang dipadukan dengan salib merah dan hijau.

Wakil sponsor, Christine Schwartzman, juga menggunakan aksesoris bertema religi saat menghadiri acara ini.

Ia memilih salib bertahtahkan permata berlapis ganda yang dipadukan dengan gaun warna biru.

Supermodel Bella hadid juga mengenakan kalung salib sederhana yang dipadukan dengan gaun H&M warna hitam.

Sementara itu, aktor Amerika Chadwick Boseman memakai busana ala Paus dengan nuansa putih.

Aktris Amerika Lily Collins menginterpretasikan teman acara ini dengan gaya yang selangkah lebih maju.

Dia memakai gaun Givenchy hitam yang terbuat dengan hiasan kepala warna silver, riasan warna merah di bagian bawah mata dan rosario.

Acara kali ini, yang diselenggarakan oleh Rihanna, Amal Clooney, Donatella Versace, Anna Wintour, dan Stephen dan Christine Schwartzman, akan menampilkan lebih dari 40 buah koleksi pinjaman dari Vatikan.

Potongan tersebut meliputi barang-barang seperti jubah sutra Paus Benediktus XV, yang ditampilkan bersama koleksi dari Coco Chanel, Versace, dan John Galliano.

Tema Met Gala kali ini dianggap sangat kontroversial. Namun, Andrew Bolton selaku kurator acara mempertahankan tema pilihannya ini.

"Beberapa orang mungkin menganggap busana sebagai media yang tidak pantas digunakan dengan ide-ide yang sakral atau religius," ucapnya.

Namun menurut Andrew Bolton, pakaian adalah pusat untuk setiap diskusi tentang agama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search