CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 10 November 2016

Heboh, Foto Mesra Robby Purba Bareng Ayu Ting Ting Diedit Jadi Wajah Shaheer Sheikh ?

Ayu Ting Ting Rangkul Mesra Robby PurbaCopyright ©instagram/robbypurba

Heboh, Foto Mesra Robby Purba Bareng Ayu Ting Ting Diedit Jadi Wajah Shaheer Sheikh ?

Smeaker.comAyu Ting Ting nampaknya terus menjadi sasaran empuk pemberitaan para pewarta. Usai kabar tak sedap mengenai kedekatannya dengan suami Nagita Slavina Raffi Ahmad yang tak kunjung redam, kini Ayu kembali bikin heboh publik.

Usai jalinan asmaranya dengan aktor tampan asal India Shaheer Sheikh, hingga kini memang Ayu belum terlihat menggandeng kekasih baru. Namun meski begitu, pelantun lagu Sambalado ini gencar diberitakan menjalin kedekatan dengan beberapa pria.

Sebut saja Robby Purba, kedekatan keduanya memang terus menjadi sorotan netizen. Beberapa waktu lalu bahkan keduanya tak sungkan saling memamerkan perhatian lewat akun instagram pribadi masing-masing.

Respon positef dari fans yang mendukung hubungan Ayu Ting Ting dan Robby Purba ternyata tak disambut baik oleh fans Shaheer Sheikh. Kebanyakan dari mereka pun merasa iri hingga melakukan hal yang tak wajar.

Salah satunya adalah mereka nekat mengedit wajah Robby yang sedang selfie dengan Ayu menjadi wajah Shaheer. Melihat hal tersebut, fans Robby Purba ternyata tak terima dan merasa geram dengan foto editan tersebut.

Ayu Ting Ting©instagram

"Ngakak gue, sampe segitunya babang liat ini bang @robbypurba asli gue kagak rela photo idola gue dicapture ama mukanya yang dari kasmir oh no lakuin yang lo lo suka tapi jangan wajah kesayangan gue, sebelum gue murka sama lo," tulis akun @anieagung38.

Beberapa netter ternyata ikut membela dan menyebut kelakuan fans bintang Mahabarata tersebut sudah kelewatan dan terlalu memaksakan. "Siapa sih yang ngedit…  maksa banget sih nggak ada bagus-bagusnya," sahutnya.

Ini bukan pertama kali foto editan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menyebar dan mengejutkan publik. Sebelumnya juga terdapat foto editan dimana keduanya tengah umroh bersama dan juga foto kondangan bersama bilqis.

Terlepas dari semua itu, hubungan Ayu dan Shaheer memang terbilang singkat. Beberapa dari netter pun sempat menduga bahwa hubungan tersebut hanyalah settingan, hal tersebut juga pernah diungkap oleh penyanyi dangdut Dewi Persik.

Namun hal tersebut dibantah keras oleh sahabat Ayu Julia Perez. Menurutnya, Ayu dan Shaheer menjalin cinta dengan tulus berdasarkan perasaan mereka masing-masing tanpa adanya tekanan apa lagi settingan.

Baca juga
Ayu Ting Ting Kepergok Diantar Pulang dan Cium Suami Orang, Raffi Ahmad ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search