CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 10 November 2016

Heboh Kanye West Diminta Nyapres di 2020

Suara.com - Kemenangan Donald Trump sebagai presiden AS terpilih menuai beragam reaksi. Salah satunya datang dari fans Kanye West yang mendesak sang idola maju sebagai capres pada Pilpres 2020 mendatang.

Netizen ramai-ramai membuat hastag #Kanye2020. Salah satu fans berkicau,"Seluruh dunia lebih suka memiliki rapper Kanye West sebagai presiden,".

Netizen lain juga menulis,"Tenang saja, kita hanya menunggu sampai empat tahun sampai Kanye jadi presiden,".

Bukan tanpa alasan fans meminta Kanye untuk maju sebagai capres AS. Di acara MTV VMA tahun lalu, suami Kim Kardashian itu memang pernah mengungkapkan tentang aspirasi politiknya untuk maju sebagai capres AS.

Pada awal tahun ini kepada sebuah radio, Kanye kembali angkat suara.

"Ketika saya berbicara tentang gagasan menjadi presiden, saya tidak mengatakan saya memiliki pandangan politik," katanya.

"Saya tidak memiliki pandangan politik, saya hanya memiliki pandangan kemanusiaan untuk orang-orang," ujarnya lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search