CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 10 November 2016

Heboh! Lelaki Palangkaraya Tantang Duel Ahmad Dhani Sampai Mati

Suara.com - Kasus dugaan penghinaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) oleh musisi Ahmad Dhani pada aksi demo 4 November lalu, berbuntut panjang.

Tak cuma dilaporkan ke Unit Bareskrim Polri oleh kelompok relawan pendukung Jokowi, Ahmad Dani --yang juga calon Bupati Bekasi-- juga mendapat kecaman dari berbagai masyarakat.

Salah satunya oleh seorang netizen bernama Obot Sumkamwansyah asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dia terang-terangan mengajak duel Ahmad Dhani sampai mati.

Ungkapan kekesalan Obot terungkap dalam postingannya di akun lambe_turah.

"Nama aku Obot Sukmawansyah, domisili di Palangkaraya, Kalteng. Aku pengen nantang duel fisik (tinju bebas) Ahmad Dhani yang sudah menghina Presiden Jokowi, dengan menyebut Presiden Jokowi An*** dan B*** sekaligus menjadi provokator 4 November 2016," tulis Obot.

Dalam tantangannya terbuka itu Obot mencantumkan beberapa perjanjian duel dengan mantan suami Maia Estianty tersebut

"Aku kalah atau mati, nggak bakalan nuntut secara hukum. Aku dan keluarga besar siap bikin pernyataan di depan pejabat Polri, Kejaksaan, dan lembaga lain yang menangani permasalahan hukum, sebaliknya kalau Ahmad Dhani mati atau cacat seumur hidup dengan sukarela aku menyerahkan diri ke polisi. Tangan kosong atau pakai senjata aku siap, dimanapun arenanya aku siap,"beber Obot.

Bahkan Obot rela dipenjara seumur hidup asal Ahmad Dhani lenyap dari Tanah Air. "Aku ikhlas dipenjara seumur hidup asal Ahmad Dhani lenyap dari muka NKRI. Aku yakin hilangnya Ahmad Dahni dari Bumi NKRI membawa kedamaian bagi rakyat negeri ini," sambungnya.

Tak lupa di akhir surat ia turut mencantumkan nomor telepon serta alamat email. Postingan tantangan duel ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

"Saya dukung pak, dulu emang saya ngepans sama si botak, namun semenjak dia ber ambisi menguasi negara api, mulut nya kayak comberan,"ujar @gienandjar.

"Musnahkan mamat nani biar NKRI ini damai sejahtera!!, " tambah @lifachesa.

"Orang dayak nih la wong madura aja kelar , apalagi artis," kata @staarrr_rst.

"Kalo Ahmad Dhani ampe mati cacat, bapak ini yg nyerahin diri ke Polisi. Ini baru cowo Jantan. Bolanya 4, 2 dr Ahmad Dhani," ungkap @aditya.pradana.

" Yess saya dukung si bapak ayo pak bikin dower tuh mulutny biar tau rasa," tutur @ysupriani.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search