CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 10 November 2016

Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Heboh Lagi, Kali Ini Netizen Ungkap Lokasi Rahasia Mereka

SURYAMALANG.com - Isu hubungan gelap antara selebriti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum juga mereda.

Bahkan, dikabarkan hubungan gelap itu memicu keretakan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga akan melayangkan gugatan cerai Desember mendatang.

Seiring dengan rumor tersebut, desas-desus kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting juga semakin ramai.

Belakangan, Raffi dan Ayu Ting Ting dikabarkan kerap bertemu di sebuah rumah kost di Jalan Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal itu pertama kali diungkap netizen berakun emak.icih di salah satu forum gosip.

Akun ini mengatakan, rumah kost tersebut disewa oleh Ayu Ting Ting dan Raffi untuk ketemuan setidaknya dua kali seminggu.

a

"Rumah kost nya si akang dan si cakil ada di Jalan Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, masih di daerah senopati tapi sudah dekat ke arah Cikajang, nomor rumahnya silahkan cari sendiri, minimal seminggu dua kali mereka kesana," tulisnya.

Tak pelak, netizen langsung heboh membahas info ini.

"Ishhh pantes mak tadi di dahsyat si RA bilang kalau dari Andara berangkat jam 6 ke dahsyat. Trus kalau dari senopati tapi nggak diterusin kayaknya. Kirain ada rumah di sana. Ternyata masih main cantik," kata seorang netizen.

"Pagi2 buka forum.....astagfirullah pake kos-kosan pula, duuuuh mudah2an dicepet di grebek gigi," harap seorang netizen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search