CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 10 November 2016

Wanita 19 Tahun Gendong Bayi ke Pernikahan Massal, Suasana Jadi Heboh, Ternyata . . . .

CHIMBOTE - Seorang wanita muda datang ke sebuah pesta pernikahan massal sambil menggendong bayi berusia 2 bulan. Salah satu mempelai pria pada pernikahan massal itu disebut-sebut sebagai ayah biologis dari bayi tersebut, sehingga suasana menjadi heboh.

Peristiwa itu terjadi di balai kota Chimbote, Peru, yang menjadi lokasi pernikahan massal yang diselenggarakan akhir pekan lalu.

Sebanyak 84 pasangan pengantin berpartisipasi dalam pernikahan massal yang diresmikan oleh Walikota Chimbote, Julio Cortez Rojas.

Kejadian bermula ketika seorang warga bernama Ever Franco Rojas berjalan bersama calon istrinya untuk mengikuti pernikahan massal di balai kota.

Saat berjalan di atas karpet merah, seorang perempuan muda berusia sekitar 19 tahun berusaha masuk ke area pernikahan. Perempuan 19 tahun bernama Yeli Fernandez Lozano itu datang bersama saudaranya yang menggendong seorang bayi.

Kabur dan Menikahi Orang Lain

Lozano mengklaim bahwa bayi yang digendongnya itu adalah anak dari Franco Rojas. Karena itu dia ingin pernikahan pria itu segera dibatalkan.

Namun niat Lozano terhenti karena kerabat Franco Rojas menghalangi langkahnya yang akan masuk ke tempat upacara pernikahan.

"Dia tidak mau mengakui anak ini. Dia tahu aku hamil. Dia melarikan diri, dan menikah dengan orang lain," kata Lozano kepada media lokal.

Adiknya, yang tidak disebutkan namanya, menambahkan, "Dia harus mengakui anaknya. Memang benar bahwa ia akan menikah. Anak itu berusia dua bulan dan ia bahkan tidak membayar tunjangan anaknya."

Menurut media lokal, Franco Rojas dan calon istrinya meninggalkan tempat tersebut untuk sementara agar tidak bertemu dengan Lozano. Namun mereka akhirnya kembali ke balai kota dan upacara pernikahan pun berlangsung tanpa masalah.***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search